LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 18 Januari 2022 - 09:13 WIB

Ketua DPRD Bersama Para Pengurus PBSI Sambangi Rumah Dinas Bupati

DEWARTA.COM – Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah, SE bersama para pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021-2025 melaksanakan audiensi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, di Rumah Dinas Bupati, Senin (17/01/22).

Audiensi Pengkab PBSI ini dalam rangka memperkenalkan Pengurus PBSI yang baru serta penyampaian rencana kegiatan PBSI baik ditingkat kabupaten maupun Provinsi.

H. Abdullah, SE, yang juga Ketua DPRD merangkap Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat ini mengatakan bahwa audiensi ini disamping silahturahmi Pengurus yang baru kepada Kepala Daerah yang juga sebagai Dewan Pelindung PBSI.

Baca Juga  Evaluasi 10 Program Pokok, Ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat Turun ke Tungkal Ulu

“Audensi membahas rencana giat PBSI diantaranya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pelantikan Pengurus, melaksanakan Rakerda juga mengikuti KEJURPROV PBSI Jambi yang diselenggarakan di Kota Bangko Kabupaten Merangin,” ujar Ketua PBSI.

H. Abdullah, SE juga dalam kesempatan tersebut Mengungkapkan bahwa PBSI sudah melaksanakan Seleksi Atlit untuk Mengikuti KEJURPROV 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Januari 2022 yang lalu.

“Pengkab PBSI juga mengundang Bupati Drs H.Anwar Sadat, M. Ag untuk berkenan hadir pada acara Pelantikan dan Rakerda yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2022 yang akan datang,” ungkapnya.

Baca Juga  Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Tanjabbar Gaungkan Semangat Gotong Royong

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag yang menerima rombongan Pengkab PBSI sangat antusias dan siap mensupport kegiatan olahraga di Tanjung Jabung Barat dan menyatakan siap hadir pada pelantikan nanti.

Terkait KEJURPROV di Merangin, Bupati Juga siap memfasilitasi PBSI terutama dalam hal pemberangkatan Atlit Kejurprov serta mempersilahkan Atlit yang dari jauh untuk memanfaatkan Wisma PKK untuk Tempat Karantina atlit. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati dan Wabup Targetkan Perbaikan Jembatan Halte Pengabuan Ini di APBDP

DAERAH JAMBI

KKSS Pasangakan Songkok Recca, UAS Memang Sudah Ada Wajah Bupati

DAERAH JAMBI

Perwakilan Mahasiswa Ini Nilai UAS-Hairan Paling Layak Pimpin Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Team Rajo Gagak Gerilya di Wilayah Ulu Untuk Muklis

DAERAH JAMBI

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

DAERAH JAMBI

Pengamat : UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival, Pergerakan Kartini Anshar Diakui Publik

DAERAH JAMBI

Ternyata 4 Pasien Positif Covid-19 di Tanjabbar Hasil Tracking PetroChina

DAERAH JAMBI

Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara