LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 18 Januari 2022 - 09:13 WIB

Ketua DPRD Bersama Para Pengurus PBSI Sambangi Rumah Dinas Bupati

DEWARTA.COM – Ketua DPRD Tanjab Barat, H Abdullah, SE bersama para pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021-2025 melaksanakan audiensi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, di Rumah Dinas Bupati, Senin (17/01/22).

Audiensi Pengkab PBSI ini dalam rangka memperkenalkan Pengurus PBSI yang baru serta penyampaian rencana kegiatan PBSI baik ditingkat kabupaten maupun Provinsi.

H. Abdullah, SE, yang juga Ketua DPRD merangkap Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat ini mengatakan bahwa audiensi ini disamping silahturahmi Pengurus yang baru kepada Kepala Daerah yang juga sebagai Dewan Pelindung PBSI.

Baca Juga  Tak Mau Salah Pilih, UAS Intip Bacalon Wakil Bupati Potensial Periode Kedua

“Audensi membahas rencana giat PBSI diantaranya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pelantikan Pengurus, melaksanakan Rakerda juga mengikuti KEJURPROV PBSI Jambi yang diselenggarakan di Kota Bangko Kabupaten Merangin,” ujar Ketua PBSI.

H. Abdullah, SE juga dalam kesempatan tersebut Mengungkapkan bahwa PBSI sudah melaksanakan Seleksi Atlit untuk Mengikuti KEJURPROV 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Januari 2022 yang lalu.

“Pengkab PBSI juga mengundang Bupati Drs H.Anwar Sadat, M. Ag untuk berkenan hadir pada acara Pelantikan dan Rakerda yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2022 yang akan datang,” ungkapnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Petugas Damkar

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag yang menerima rombongan Pengkab PBSI sangat antusias dan siap mensupport kegiatan olahraga di Tanjung Jabung Barat dan menyatakan siap hadir pada pelantikan nanti.

Terkait KEJURPROV di Merangin, Bupati Juga siap memfasilitasi PBSI terutama dalam hal pemberangkatan Atlit Kejurprov serta mempersilahkan Atlit yang dari jauh untuk memanfaatkan Wisma PKK untuk Tempat Karantina atlit. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Setia Dampingi Perjuangan Suami Bersama Kartini Anshar, Umy Dhillah Raih Simpati

DAERAH JAMBI

Tepati Janji, Bupati Anwar Sadat Buka Two Days Coffee di Rumah Dinas

DAERAH JAMBI

Nobar Bareng Bupati UAS, Warga Padati Rumah Dinas Beri Dukungan Perjuangan Timnas Garuda

BUDAYA

Warga Malam Ini Serbu dan “Kepung” Warkop H Mael, Duduk Ngopi Bareng Cabup UAS

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan Konsisten Makmurkan Masjid dan Guru, Begini Kata Wagub Abdullah Sani

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Ajak Dukung Literasi: Cetak Generasi Muda Unggul dan Berdaya Saing

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Hadiri Pelantikan Anggota PPS se-Kabupaten Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi