LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:26 WIB

Hidupkan Mesin Politik, Partai Gerindra Siap Wujudkan dan Kawal Kemenangan Anshar

DEWARTA.COM – Partai Gerindra solidkan barisan dan satukan suara siap wujudkan dan kawal kemenangan KH Anwar Sadat – Hairan (Anshar) di Pillkada Tanjabbar 2020.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Tanjabbar, Faizal Riza, ST, MM saat menggelar pendidikan partai politik di Hotel Masa Kini Kualatungkal, Selasa (27/10/20).

Pendidikan partai politik dengan mengusung tema Konsolidasi dan pemantapan pemenangan pilkada 2020 ini, menegaskan bahwa Partai Gerindra dibawah komando Faisal Riza Ketua Dewan Pimpinan Cabang Tanjab Barat, akan terus menghidupkan mesin politiknya hingga mencapai tujuan. 

Baca Juga  Wabup Hairan Tinjau Pelaksanaan Seleksi Petugas Damkar

Sikap tegas ini diutarakan Faizal Riza, di hadapan semua kader dan pengurus PAC, DPC, Petinggi Parpol serta Pasangan Cabup dan Cawabup Drs KH Anwar Sadat, M.Ag – Hairan, SH. (UAS – Hairan).

Kedatangan UAS – Hairan disambut dengan shalawat oleh ketua DPC Gerindra bersama pengurus Gerindra yang hadir sebagai bentuk rasa syukur.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Tanjabbarat, Faisal Riza mengatakan, jajaran pengurus Gerindra siap mengawal dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati UAS – Hairan.

Baca Juga  Usai Swab Test, Tiga Pasien di Tanjabbar Dinyatakan Sembuh

Hal senada juga dikatakan Ketua Tim Koalisi H Assek, ia menegaskan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk komitmen Partai berlambang burung garuda itu memenangkan pasangan UAS – Hairan dengan menggelar pendidikan partai politik bagi kader dan pengurus DPC Gerindra Tanjabbar.

Wujudkan kemenangan UAS-Hairan, seperti diketahui, Partai Gerindra tidak sendiri, PAN dan PKS yang dikenal punya basis massa yang tak kalah kuat dan militannya siap saling bahu-membahu bersama Gerindra sebagai bagian dari Parpol Koalisi memenangkan UAS-Hairan For Bupati dan Wabup Tanjabbar. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

UAS Tinjau Korban Kebakaran di Lorong Obat Nyamuk

PEMERINTAHAN

Dewan Minta PT PetroChina Ditutup dan Seluruh Karyawan Dirapid Test

DAERAH JAMBI

Ditinggal Fachrori, Safrial Diprediksi All Out Menangkan Cici Halimah di Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Kukuhkan Tim Pemenangan, UAS : Saya Terharu Lihat “Ruh” Militansi dan Kesolidan Kita

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Keberhasilan Pembangunan : Harus dengan Niat Baik dan Jangan Janji Muluk-muluk

DAERAH JAMBI

Hari Ini, Vaksinasi di Rumah Dinas Bupati Bagikan Seribu Liter Minyak Goreng

DAERAH JAMBI

Sekda : Yon Heri Dipercaya Jabat Kadis Perkim

DAERAH JAMBI

Bersyukur Nomor Urut 2, UAS-Hairan : Ini Simbol Bergabungnya Ulama dan Umaro Membangun Tanjabbar