LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:38 WIB

Kajari Marcelo Paparkan Pentingnya Transparansi Dana ke Perangkat Desa Pantai Gading

DEWARTA.COM – Ciptakan pemerintahan bersih dan berwibawa, Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat bersinergi dengan perangkat Desa Pantai Gading, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Jabung Barat Marcelo Bellah, dipercaya menjadi narasumber dalam Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, bertempat di Aula Kantor Desa Pantai Gading Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (20/12/22).

Baca Juga  Pelantikan Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

Marcelo Bellah menyampaikan pentingnya transparansi pengelolaan Dana Desa. Semua itu dilakukan supaya jangan sampai salah kelola yang bisa berbuah pelanggaran hukum dan sampai ke meja hijau.

“Transparansi yang dimaksud di sini adalah terbuka menyusun penggunaan Dana Desa kepada masyarakat. Bentuknya bisa dalam papan informasi penggunaan yang terpampang di Balai Desa,” papar Kajari Marcello Bellah, di hadapan para perangkat Desa Pantai Gading yang hadir.

Baca Juga  Pemkab Tanjabbar Launching Ambulance Air

Sekaligus Marcelo mengajak Kades beserta BPD dan Perangkat Desa serta seluruh unsur di Desa bekerjasama agar program pembangunan pemerintah, dapat segera dilaksanakan sehingga segera dinikmati oleh masyarakat Desa.

Turut hadir Kades Pantai Gading H. Makhrus dan seluruh perangkat Desa yang mengikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa. (*/henky)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Paripurna Kedua DPRD Sampaikan Pemandangan Umum LKPJ Bupati

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Siap Gelar Pilkada, Anggaran Rp 26 M Dikucurkan

DAERAH JAMBI

Tunjukkan Kepedulian, Dewan Ikut Bagikan Sembako ke Warga Desa

DAERAH JAMBI

Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Hadiri Upacara HUT Otonomi Daerah XXVII di Makassar

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan dari Kemenkumham RI

DAERAH JAMBI

KPU, Pemilu dan Demokrasi

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Ini Agendanya