LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / BUDAYA / DAERAH JAMBI

Sabtu, 19 September 2020 - 03:11 WIB

Jenguk Mantan Anggota Dewan yang Terbaring Sakit, UAS Suapi Makanan : Ambo Ini Orang Baik

DEWARTA.COM – Di sela-sela kesibukannya blusukan ke masyarakat, mendengar lebih dekat masukan dan keluhan setiap lapisan masyarakat Tanjab Barat.


Ustad Anwar Sadat (UAS) di sela waktu sibuknya masih menyempatkan diri menjenguk mantan Anggota DPRD Tanjabbar Ambo Angka yang saat ini sedang terbaring sakit, dan sedang menjalani proses pemulihan.


“Kami sudah lama saling mengenal, pak Ambo ini orang baik, ibadahnya rajin, dan punya jiwa sosial tinggi,” ucap UAS sembari menyuapi makanan ke mulut Ambo Angka yang masih terbaring sakit.

Baca Juga  Pembukaan TMMD, Ketua DPRD H Abdullah Beri Apresiasi


“Mari kita doakan agar beliau ini segera diberikan kesembuhan agar bisa kembali beraktifitas bersama kita seperti biasanya,”  ucap UAS, mendoakan kesembuhan bagi Ambo Angka.


Anggota DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, ikut mendampingi UAS mengutarakan bahwa Ambo merupakan sosok yang penuh semangat dan selalu total dalam kesehariannya.


“Pak Ambo ini sudah tidak sabar mau cepat pulih lagi, katanya dia mau ikut berjuang bantu memenangkan UAS-Hairan jadi bupati dan wakil bupati,” kata Faizal Riza, mengakui semangat besar pada diri Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanjabbar itu.

Baca Juga  Bupati UAS Bersama Ketua TP PKK Umi Dhillah Smangati Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar


“Sesuai dengan doa dan harapan yang disampaikan Ustad, kita berharap Allah cepat memberi kesembuhan bagi sejawat kami ini. Amin,” ucap Faizal ikut mendokan kesembuhan, Ambo Angka yang sedang melawan penyakitnya itu. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

UAS : Kami Kehilangan Abah Dulah yang Humoris dan Mengayomi

DAERAH JAMBI

Dikenal Santun, Satria Tubagus Dipercaya Jabat Sekretaris Komisi II

DAERAH JAMBI

Pemilik Tanah Protes, Pembangunan Sutet di Serdang Belum Kantongi Izin Pemilik Tanah

DAERAH JAMBI

Tali Kasih Ketua DPC Demokrat, Jamal Darmawan Serahkan Bantuan Kebakaran

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Malam Ini Disiarkan Live di TVRI dan Medsos

DAERAH JAMBI

KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan DCS DPRD Kabupaten Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

BPBD Tanjabbar Raih Juara 1 Evakuasi Penyelamatan Pengungsi Se-Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan