LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / BUDAYA / DAERAH JAMBI

Sabtu, 19 September 2020 - 03:11 WIB

Jenguk Mantan Anggota Dewan yang Terbaring Sakit, UAS Suapi Makanan : Ambo Ini Orang Baik

DEWARTA.COM – Di sela-sela kesibukannya blusukan ke masyarakat, mendengar lebih dekat masukan dan keluhan setiap lapisan masyarakat Tanjab Barat.


Ustad Anwar Sadat (UAS) di sela waktu sibuknya masih menyempatkan diri menjenguk mantan Anggota DPRD Tanjabbar Ambo Angka yang saat ini sedang terbaring sakit, dan sedang menjalani proses pemulihan.


“Kami sudah lama saling mengenal, pak Ambo ini orang baik, ibadahnya rajin, dan punya jiwa sosial tinggi,” ucap UAS sembari menyuapi makanan ke mulut Ambo Angka yang masih terbaring sakit.

Baca Juga  Hadiri Rapat PI 10 Persen, Wabup Hairan Ungkap Akan Bertemu Pihak Kementerian


“Mari kita doakan agar beliau ini segera diberikan kesembuhan agar bisa kembali beraktifitas bersama kita seperti biasanya,”  ucap UAS, mendoakan kesembuhan bagi Ambo Angka.


Anggota DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza, ikut mendampingi UAS mengutarakan bahwa Ambo merupakan sosok yang penuh semangat dan selalu total dalam kesehariannya.


“Pak Ambo ini sudah tidak sabar mau cepat pulih lagi, katanya dia mau ikut berjuang bantu memenangkan UAS-Hairan jadi bupati dan wakil bupati,” kata Faizal Riza, mengakui semangat besar pada diri Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanjabbar itu.

Baca Juga  Debat Calon Gubernur, CE "Serang" Fachori, Al Haris Tunjukkan Sikap Santun


“Sesuai dengan doa dan harapan yang disampaikan Ustad, kita berharap Allah cepat memberi kesembuhan bagi sejawat kami ini. Amin,” ucap Faizal ikut mendokan kesembuhan, Ambo Angka yang sedang melawan penyakitnya itu. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Ketua Komisi II Minta BPK Audit RSUD Daud Arif Kualatungkal

DAERAH JAMBI

Bawaslu Segera Panggil Hendra Koto, Usut Dugaan Bagi-bagi Beras di Posko Pemenangan

DAERAH JAMBI

Perwakilan Mahasiswa Ini Nilai UAS-Hairan Paling Layak Pimpin Tanjabbar

POLITIK

Sampaikan Visi Misi, Mulyani Sempat Bertanya Dua Kali ke Amin, UAS Tekankan Tiga Sektor, Muklis Jelaskan Beda

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Sambangi Warga Desa Kuala Indah

DAERAH JAMBI

Bupati Dampingi Wagub Tinjau Persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Nalar Pembangunan Berkelanjutan, Jangan Sekadar Retorika Kosong

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Tambah Tempat Isolasi