LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:25 WIB

Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa

DEWARTA.COM – Sebanyak 36 Anggota Panwascam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi dilantik di Hotel Rivoli, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Kamis (27/10/22) pada pukul 11.45 WIB.

Pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Ketua Bawaslu Tanjab Barat, Hadi Siswa, didampingi Anggota Bawaslu Monrezi, M Yasin, dan turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag dan Wakil Bupati H. Hairan, SH, Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin, dan undangan lainnya.

“Hari ini, saya ketua Bawaslu dengan resmi melantik panwascam. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diamanatkan,” ucap Hadi Siswa, Kamis (27/10/22).

Baca Juga  Reses Ke Dapil Parit 6 Desa Tungkal I, Ucok Mora Disambut Antusias Warga

“Hari ini istimewa lengkap yang hadir. Pak Bupati dan Wakil Bupati. Alhamdulillah hari ini pelantikan panwascam sudah kita lakukan. Rasa-rasanya baru kemarin kita pelantikan dan hari ini pelantikan lagi. Waktu memang tidak terasa. Padahal capeknya belum hilang,” seloroh Hadi.

Namun demikian, kata Hadi, Bawaslu dan Panwascam tetap harus segera bergerak karena saat ini sudah masuk tahapan verifikasi pemilu yang akan menjadi peserta pemilu 2024. Dan waktu yang tersisa tinggal hanya 15 bulan kedepan.

Baca Juga  Bupati Teken Prasasti di Pelabuhan Dagang

“Saya berharap kita bekerja, profesional, kompak, solid dan berintegritas. Sehingga pemilu legislatif eksekutif bisa berjalan sesuai undang-undang dan negara ini bisa berjalan dengan baik dan maju,” kata Ketua Bawaslu.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan secara pribadi sekuat tenaga untuk hadir pada setiap acara.

“Untuk menunjukkan sense of responsiblity kami. Untuk membuang stigma negatif di masyarat kalau kami pilih pilih hadir,” kata bupati.

“Kami sebagai pemerintah daerah akan berupaya maksimal sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku,” tandasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Amir Sakib dan Muklis Menguat Jadi Pilihan Demokrat, H Otto : Ini Sesuai Arahan Provinsi

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Gencar Laksanakan Vaksinasi, Warga Antre Tertib, Kompol Alhajat : Alhamdulillah Lancar

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Pimpin Rapat Penanganan Konflik Lahan Tiga Desa dengan PT Bukit Kausar

DAERAH JAMBI

ORARI Jambi Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir, Farti Suandri : Ini Bentuk Kepedulian Kami

DAERAH JAMBI

Sebar 20 Ribu Relawan Anshar di 7 Kecamatan, Antisipasi Pelanggaran Pilkada

DAERAH JAMBI

Tepati Janji, Bupati Anwar Sadat Buka Two Days Coffee di Rumah Dinas

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Acara Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia ASN, TNI, dan Polri

DAERAH JAMBI

Kader Mundur, Ini Penjelasan Sekretaris DPD Nasdem Tanjab Barat