LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 09:17 WIB

Dibendung, Makin Deras Dukungan Mengalir, Warga Lumahan Kukuh Menangkan UAS-Hairan

DEWARTA.COM  – Berbagai usaha Black campaign atau kampanye hitam yang diarahkan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustad KH Anwar Sadat (UAS) – Hairan, ternyata yang terjadi di masyarakat justru sebaliknya, dukungan terhadap duet dwi tunggal ini semakin deras mengalir.


Setidaknya, hari ini, Sabtu (31/10/20) dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat Jawa dan Banjar dan lainnya serta pemuda Desa Lumahan Kecamatan senyerang Kabupaten Tanjung Jabung Barat kompak menyatakan siap memenangkan pasangan ulama dan umaro’ tersebut.


Calon bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2, Ustad Anwar Sadat (UAS), meresmikan posko dan pengukuhan Tim kemenangan UAS- Hairan di desa Lumahan Kecamatan Senyerang.

Baca Juga  UAS Ajak Tim Relawan dan Pendukung Berjuang dan Menang dengan Cara Bermartabat


Pada peresmian tim pemenangan ini, UAS Didampingi istri Hj Fadillah, Ketua Tim Pemenangan H. Assek, dari tim koalisi partai PKS, Partai Gerindra, PAN dan relawan Anshar.


Dalam sambutannya, UAS menyebutkan bahwa, kedatangan nya ini selain mengukuhkan Tim kemenangan, juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa Lumahan.


Pada kesempatan ini, UAS mengukuhkan tim, yang diketuai oleh Teguh, Sekertaris Arifin, Bendahara, Abdullah. 

“Kepada masyarakat dan juga Tim yang sudah dikukuhkan, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas tenaga dan juga waktunya. Kita minta ridho dari Allah sama-sama berkerja dan berjuang untuk kemenangkan pasangan UAS – Hairan pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Desember 2020 nanti,” ujar UAS. 

Baca Juga  Peringatan HPN, Gabungan Aliansi Pers Tanjabbar Bagikan 1.000 Masker Gratis ke Warga


Dihadapan masyarakat Desa Lumahan, ia memaparkan visi misi beliau jika terpilih menjadi Bupati Tanjabbar nanti.Yakni prioritas pembangunan yang merata dan berkeadilan di setiap desa.


“Kita punya program ‘ Berkah’  dalam artinya ingin perubahan ke arah yang lebih baik secara terus menerus,” jelas UAS.


Sementara itu dengan terbentuknya Tim kemenangan UAS- Hairan, masyarakat desa Lumahan mendukung penuh UAS- Hairan menjadi bupati dan wakil Bupati Tanjabbar periode 2021-2024.


“Kita Masyarakat Desa Lumahan sepakat berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut 2  UAS- Hairan,” Kata Abdul Muis warga setempat. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

RSUD Daud Arif Kecolongan, Dua Perawat Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Jaga Silaturahmi dengan Para Ulama Sepuh, Gazali : UAS Punya Ikatan Kuat Lahir Batin

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Korban Kebakaran Sampaikan Rasa Prihatin

DAERAH JAMBI

Pengamat : UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival, Pergerakan Kartini Anshar Diakui Publik

DAERAH JAMBI

Dibatasi Protokol Kesehatan, Semangat Tim Anshar Tak Kendor, Pilih Komunikasi Via Grup WhatsApp

DAERAH JAMBI

Puluhan Tahun Terbengkalai, Bupati Perintahkan Perbaiki Pintu Air

DAERAH JAMBI

Bupati Safrial Sambut Ramah Pengurus SMSI Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Warga Dua Desa Ini Ingin UAS – Hairan Pimpin Tanjabbar, Kami Tidak Anti Kritik Mari Berjuang Bersama-sama