LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Senin, 28 September 2020 - 10:45 WIB

Warga Tanjabbar Ini Optimis UAS-Hairan Pemenang Pilkada Tanjabbar, Ini Syaratnya

DEWARTA.COM – Maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat untuk periode 2021- 2024, dengan diusung tiga partai politik (Parpol) yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera(PKS). 

Hal ini membuat Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) – Hairan mantap melangkah maju ke arena Pillkada Tanjabbar.

Sikap optimis ini cukup beralasan. Pasalnya, ketiga Parpol pengusung PAN, Gerindra, dan PKS dikenal sebagai Parpol tangguh. Khusus PAN sangat diperhitungkan kiprahnya sebagai parpol yang sudah cukup lama mendominasi di Provinsi Jambi.

Sementara Partai Gerindra dan PKS dikenal sebagai Parpol tangguh yang punya basis massa militan yang tidak bisa dianggap remeh dan mampu membuat ciut nyali lawan politik.

Baca Juga  Peringatan Sumpah Pemuda, UAS : Masa Depan Demokrasi di Tangan Milenial

Sementara UAS sendiri, sebagai calon bupati diakui tidak hanya bermodalkan niat baik untuk membangun Tanjabbar, namun juga didukung massa setia dengan loyalitas tinggi. Dan hal ini sudah terbukti pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu.

UAS duduk di Kursi DPRD Provinsi Jambi dengan perolehan jumlah suara peringkat kedua terbanyak. Begitu juga dengan Hairan dikenal punya wawasan dan masaa pendukung yang cukup mumpuni dari wilayah Ulu, Tanjabbar.

Selain duduk di kursi DPRD Tanjabbar, dua kali Hairan dipercaya mengemban amanat menjabat Kepala Desa (Kades).

Baca Juga  Desa Pulai Raya Terus Berbenah, Listrik Mulai Terpasang

“Melihat kekompakan, kesolidan tim mereka yang bergerak di mana mana. Dan respon masyarakat maupun netizen. Besar kemungkinan insyaallah UAS-Hairan lah pemenang Pilkada Tanjabbar tahun ini,” kata salah seorang Warga Tungkal, Tanjabbar, Heri, Senin (28/9/20).

“Ya, saya pun optimis pasangan Anshar ini bisa menang. Asalkan terus giat melakukan silaturahmi. Untuk menambah perolehan suara. Karena tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, dan tidak ada kemudahan tanpa dilengkapi doa. Dan saya yakin banyak dari relawan, simpatisan dan pendukung beliau yang selalu mendoakan baik itu secara terbuka maupun diam-diam,” timpal warga Tungkal Ilir lainnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Persiapan MTQ ke-50 di Aula Kantor Gubernur Jambi

DAERAH JAMBI

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pos Pelayanan Lebaran di Perbatasan Jambi-Riau

DAERAH JAMBI

Bupati, Danrem dan Kapolda Setuju Gaspoll saat di PT LPPPI Tebing Tinggi

POLITIK

Bawaslu Tanjabbar Beri Peringatan Soal Mahar Politik

DAERAH JAMBI

Desakan Faizal Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Segera Diperbaiki Direspon Positif, Dinas PUPR Provinsi Turunkan Alat Berat

DAERAH JAMBI

Amir Sakib dan Muklis Menguat Jadi Pilihan Demokrat, H Otto : Ini Sesuai Arahan Provinsi

DAERAH JAMBI

Quick Count : UAS Hairan Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Tinjau Serbuan Vaksin TNI, Ketua DPRD Tanjabbar Ingatkan Disiplin Prokes