LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 8 Agustus 2021 - 16:38 WIB

Berbagi Kasih Bupati Anwar Sadat dan Umi Dhilah Sadat Beri Sembako Door to door

DEWARTA.COM – Pakai sepeda motor, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama istri Umi Fadhilah Sadat serta Milenial Anshar, minggu pagi (8/8/21) keliling Kota Kuala Tungkal untuk berbagi sembako.

Dimulai dari kediaman orang tuanya di samping masjid Agung Al-Istiqomah Bupati sambil memboncengi Umi memasuki lorong-lorong perumahan yang ada di Jl. Panglima Saman, Kelapa Gading, Jl. Siswa, Barito hingga Jl. Kalimantan.

Disampaikan Bupati, berbagi sembako hari ini sebagai ungkapan rasa syukur atas HUT Tanjab Barat ke-56, HUT Kemerdekaan RI ke-76 dan juga menyambut tahun baru 1443 Hijriah. Bantuan ini dilakukan secara simulatif, mencari rumah-rumah yang mungkin belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

Baca Juga  Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

“Kami sengaja pakai motor agar bisa menjangkau rumah-rumah di dalam lorong, menghindari kerumunan juga, makanya dilakukan door to door. Sekalian melihat langsung kalau ada yang selama ini belum terjangkau bantuan pemerintah,” ujar Anwar Sadat.

Dijelaskannya ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi covid-19 saat ini. “Wujud kepedulian kita bagi masyarakat yang terdampak PPKM saat ini,” jelasnya.

Baca Juga  Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan

Tampak wajah haru dan bahagia masyarakat yang ditemui langsung Bupati. “Terimakasih Pak Bupati dan Ibu, semoga berkah dan selalu diberi kesehatan,” ujar salah seorang Nenek yang mendapat bantuan di jl. Panglima.

Dalam beberapa kesempatan terlihat Bupati dan Umi juga memberikan sejumlah uang belanja kepada masyarakat yang ditemui. “Ini sedikit untuk tambah-tambah beli kebutuhan Bu,” pungkas Bupati. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Diundang Wapres ke Istana

DAERAH JAMBI

Virtual, Bupati Tanjab Barat Rakor Inflasi Daerah Tahun 2023

DAERAH JAMBI

Perempuan Hamil Kena Tembak di Kuala Tungkal, Dilarikan ke Rumah Sakit

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Didampingi Ketua TP PKK Serahkan Bantuan Ke 3 Desa di Tebing Tinggi

DAERAH JAMBI

Pimpinan DPRD Tanjabbar Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Bersama KPK Se-Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Alim Ulama 6 Kabupaten Kompak Doakan UAS – Hairan Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjabbar Lapor Balik

DAERAH JAMBI

Unggul Debat Publik, Dwi Tunggal UAS-Hairan Makin Kencang “Blusukan” Kampanye