LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:00 WIB

Bupati Anwar Sadat Turun Cek Booster PDAM

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat , Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, turun langsung untuk mengecek dan memastikan kondisi mesin booster PDAM yang selama ini tidak berfungsi optimal di Parit 2, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (26/08).

Selain mengecek mesin, Bupati yang didampingi Kadis PUPR dan Asisten II juga melihat kondisi lokasi seputar PDAM yang mulai tidak terawat. Bupati minta pihak PDAM segera melakukan pembersihan lokasi.

“Selama ini air yang mengalir ke dalam kota tidak full air nya karna terlalu jauh, untuk itu supaya terjangan airnya kuat kita akan fungsikan kembali boster yang ada di parit 2 ini dengan cara menambah lagi,” jelas bupati.

Baca Juga  Wow..!! Enam Uang Pecahan Rupiah Ini Tidak Laku Lagi Tahun Depan

“Saat ini kan kapasitas reservoir 400, tentu 2 jam aja sudah habis jika di dorong ke dalam kota, untuk itu kita akan menambahkan sampai 2.000 reservoir sehingga harapan kita dari pagi samapi sore kebutuhan air bagi masyarakat bisa tercukupi,” tambahnya.

Bupati berharap dengan adanya revitalisasi PDAM ini dapat mengatasi secara bertahap atas permasalahan dan keluhan masyarakat terkait kebutuhan air bersih.

Baca Juga  Wabup dan Dandim Tinjau Program TMMD di Muara Papalik

“Dengan revitalisasi PDAM ini, diharapkan apa yang menjadi keluhan pelanggan selama ini insya allah sedikit-sedikit bisa teratasi dan secara berangsur-angsur kita akan mengurai mana yang menjadi persolan selama ini. Sehingga harapan kita keluhan-keluhan tidak terlalu besar,” harapnya.

“Meskipun semua belum bisa stabil karna ada beberapa rt atau daerah yang belum terpasang pipa terutama dari parit 5 sampai ke gudang alo, sehingga ini menjadi pr bagi pdam ke depan sehingga bisa memasok ke seluruh kota kuala tungkal,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Farti Suandri Maju Pilwako Jambi, Pengamat Nilai Mantan Kadis PU Kota Jambi Ini Punya Peluang Besar

DAERAH JAMBI

Dekati Penetapan Paslon, Hairan Ingatkan Soal Kampanye Hitam Cukup dengan Senyum dan Data

PEMERINTAHAN

Dewan Minta PT PetroChina Ditutup dan Seluruh Karyawan Dirapid Test

DAERAH JAMBI

Bikin Merinding, Tabuhan Gendang Bertalu-talu, Dukungan Warga Menggema Sambut Calon Bupati UAS di Jalan Nelayan

DAERAH JAMBI

Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP

DAERAH JAMBI

Dihadiri Bupati, Walimatul Khitan M Rayyan Berjalan Sukses, Yeri : Semoga Membawa Keberkahan

DAERAH JAMBI

Hasbi Sudah Ajukan PAW Untuk Kursi DPRD PBB, Kabag Umum: Dalam Proses

DAERAH JAMBI

Wabup Amir Sakib Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19