LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:00 WIB

Bupati Anwar Sadat Turun Cek Booster PDAM

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat , Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, turun langsung untuk mengecek dan memastikan kondisi mesin booster PDAM yang selama ini tidak berfungsi optimal di Parit 2, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (26/08).

Selain mengecek mesin, Bupati yang didampingi Kadis PUPR dan Asisten II juga melihat kondisi lokasi seputar PDAM yang mulai tidak terawat. Bupati minta pihak PDAM segera melakukan pembersihan lokasi.

“Selama ini air yang mengalir ke dalam kota tidak full air nya karna terlalu jauh, untuk itu supaya terjangan airnya kuat kita akan fungsikan kembali boster yang ada di parit 2 ini dengan cara menambah lagi,” jelas bupati.

Baca Juga  Ketua DPRD Sambangi Warga Desa Kuala Indah

“Saat ini kan kapasitas reservoir 400, tentu 2 jam aja sudah habis jika di dorong ke dalam kota, untuk itu kita akan menambahkan sampai 2.000 reservoir sehingga harapan kita dari pagi samapi sore kebutuhan air bagi masyarakat bisa tercukupi,” tambahnya.

Bupati berharap dengan adanya revitalisasi PDAM ini dapat mengatasi secara bertahap atas permasalahan dan keluhan masyarakat terkait kebutuhan air bersih.

Baca Juga  Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadiri Forum Konsultasi Publik

“Dengan revitalisasi PDAM ini, diharapkan apa yang menjadi keluhan pelanggan selama ini insya allah sedikit-sedikit bisa teratasi dan secara berangsur-angsur kita akan mengurai mana yang menjadi persolan selama ini. Sehingga harapan kita keluhan-keluhan tidak terlalu besar,” harapnya.

“Meskipun semua belum bisa stabil karna ada beberapa rt atau daerah yang belum terpasang pipa terutama dari parit 5 sampai ke gudang alo, sehingga ini menjadi pr bagi pdam ke depan sehingga bisa memasok ke seluruh kota kuala tungkal,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Berharap BUMD Jabung Barat Sakti Dapat Kurangi Angka Pengangguran

DAERAH JAMBI

Kejari Tanjab Barat Dipercaya Jadi Irup Peringati Hardiknas, Ingatkan Belajar Butuh Adaptasi dan Perjuangan

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjab Barat Hairan Hadiri Penyerahan DIPA Oleh Gubernur Jambi

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Desa

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Ikuti Roadshow Daring Bersama Menko Bidang PMK Bahas Percepatan Penurunan Stunting

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sampaikan Kabar Gembira akan Naikkan Gaji Tunjangan Aparat Desa

DAERAH JAMBI

Guru Madrasah Curhat ke Cabup UAS, Minta Tambah Gaji Rp 50 Ribu, Hasilnya Kecewa

DAERAH JAMBI

Konferensi Pers, UAS : Terima kasih Banyak Semuanya, Mari Sama-sama Kita Bangun Tanjabbar Berkah