LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 7 Februari 2023 - 16:23 WIB

Muhammad Adib Mubarok Pemuda Sederhana , Berniat Maju Caleg

DEWARTA.COM – Pemuda Sederhana dari keluarga yang sederhana ini dikabarkan berniat maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi 2024-2029 dari partai Amanah Nasional (PAN).

Pemuda Sederhana ini akrab di sapa Masyarakat Muhammad Adib Mubarok.usia yang masih mudah sudah berani mengambil keputusan sendiri terjun ke dunia politik.

Adib merupakan salah satu tokoh pemuda yang cukup dikenal karena kepiawaiannya dalam berorganisasi,namun untuk di dunia politik jam terbang dan karir nya bisa dikatakan formula .

Meski Dengan Usia muda dan masih formula terjun di dunia politik,namun tidak menghalangi tekat dan niatnya baiknya untuk mengabdikan diri ke masyarakat.

Terpisah hasil diskusi yang di petik saat bersama Adib ,ditanya apa alasannya dirinya terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai Caleg.ceritanya tidak ada muluk-muluk dan tidak mau berjanji “saya hanya bermodal niat tulus untuk memulai masa muda saya berikan yang terbaik mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan yang merata khususnya di wilayah Dapilnya Tanjabbarat-Tanjamtim ,”ujarnya.

Baca Juga  Prihatin Kondisi Korban Kebakaran Panglima Ujung, Demokrat Tanjabbar Beri Bantuan

“insya Allah seizin Allah kalaupun nanti saya jadi caleg tentunya juga saya meminta saran,masukan dari semua pihak terutama para senior saya satu payung di Partai PAN,”kata Pemuda penuh sederhana ini saat diskusi bersama media ini ,Senin (6/2/2023) kemarin.

Berikut Profil Muhammad Adib Mubarok,M.Adib Mubarok berupakan anak kedua Bupati Tanjabbarat Drs.H.Anwar Sadat dan Hj.Fadhilah Sadat, lahir di Provinsi Jambi , 24 Juli 1997. Terlahir berasal dari keluarga sederhana.

Tidak sampai disitu hasil penelusuran media ini Adib Mubarok, ternyata pernah menimba ilmu pendidikan di SD 66 Jambi, SD sokowaten bantul yogyakarta, SD 201 jambi.kemudian melanjutkan pendidikan Agama di Pondok pesantren albaqiyatush shalihat Kualatungkal dan pondok pesantren hidayatul mubtadiin amtsilati gurah kediri Jawa Timur kemudian melanjutkan pendidikan di fakultas stai an-nadwah kuala tungkal.

Baca Juga  Jelang Nataru Polres Tanjab Barat Gagalkan Peredaran Sabu Senilai Rp 3 Miliar

berkat ketekunan dan keuletan nya menuntut ilmu ternyata berbuah manis dan akhirnya sampai dapat gelar sarjana Pendidikan (S,pd) dan sekarang melanjutkan ke pascasarjana S2 di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Adib Mubarok juga saat ini aktif berkecimpung di organisasi Karang taruna,berkat keseriusannya dalam berorganisasi akhirnya Pemuda Sederhana dan ramah ini di amanahkan dan di percayakan untuk menahkodai organisasi Karang taruna di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Adib Mubarok juga termasuk pemuda yang dikenal religi, dekat dengan ulama dan tokoh-tokoh agama. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Sediakan 16 Puskesmas dan 2 RSUD

DAERAH JAMBI

Atraksi Barongsai dan Tarian Sekapur Sirih Meriahkan Pisah Sambut Dandim 0419/ Tanjab

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Buka Rakor Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil

DAERAH JAMBI

Hari Bakti PU Ke-78, Dinas PUPR Tanjab Barat Dapat Apresiasi dari Masyarakat, Apri Dasman: Kami Gelar Lomba dan Gotong-Royong

DAERAH JAMBI

Mantap! Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

DAERAH JAMBI

Hari Bhakti ke-74 Imigrasi Kualatungkal Gelar Syukuran

DAERAH JAMBI

Dewan Tanjabbar Serahkan Bantuan ke Warga Tungkal Harapan Korban Kebakaran