LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 9 Februari 2024 - 21:03 WIB

Ahmad Haikal Wakil Ketua DPRD Hadiri Pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari

DEWARTA.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal Menghadiri Pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Serta Pelantikan Ketua TP-PKK dan Pelantikan Bunda Paud Desa Nagasari kecamatan Mastong Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (09/02/24)

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal menyampaikan pada hari ini dirinya menghadiri pengukuhan Adat Melayu Desa Nagasari Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

“Selamat Kepada Datuk Zulkarnaen yang telah di kukuhkan sebagai Datuk Penghulu Desa Nagasari dan Selamat buat Nyai Endang Irawati yang telah dilantik sebagai ketua TP-PKK dan bunda Faud Desa nagasari.” Ujar Ahmad Haikal.

Baca Juga  Suara Kartini Anshar Menggema di Teluk Sialang, Siap Menangkan UAS-Hairan

Pengukuhan pengurus Lembaga Adat Desa itu, dilakukan oleh Pembina LAM Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah sebagai Datuk Adipati Arif Setio Noto Negoro ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) LAM Jambi Kabupaten Muaro Jambi serta pemasangan lacak kepada Datuk Penghulu Zulkarnain.

“Ahmad Haikal Berharap kepada datuk Penghulu
Desa nagasari yang baru dikukuhkan dapat melestarikan dan menjaga tradisi, seni budaya dan adat istiadat daerah agar tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. ” Harapnya

Baca Juga  Pengamat : UAS-Hairan Paling Ditakuti Rival, Pergerakan Kartini Anshar Diakui Publik

“Selanjutnya saya meminta kepada ketua TP-PKK dan bunda Faud untuk bekerja sesuai tupoksi dan bisa berkerjasama bersama masyarakat membentuk kelompok kerja atau disebut Pokja Bunda Paud tingkat Desa berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Organisasi Mitra, Profesional atau stakeholder lainnya guna mewujudkan layanan Paud yang berkualitas,” pintanya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Kapolres Tanjabbar Agung Basuki Imbau Masyarakat Jangan Sebarkan Hoax dan Ujaran Kebencian

BUDAYA

Jenguk Mantan Anggota Dewan yang Terbaring Sakit, UAS Suapi Makanan : Ambo Ini Orang Baik

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD Tahun 2023

DAERAH JAMBI

Cabup UAS Luncurkan Program Ini Bentuk Generasi Melek Aksara Al Qur’an

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Berhasil Selesaikan Ratusan Kasus Sepanjang Tahun 2021

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Turun Cek Booster PDAM

DAERAH JAMBI

Safrial Sambut Ramah Audiensi dan Diskusi PWI Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Dihadiri Wakil Gubernur, Pemkab Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur