LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 11 April 2022 - 15:16 WIB

Gandeng Polres Tanjab Barat, Yayasan Budhi Luhur Sukses Gelar Vaksinasi Massal

DEWARTA.COM – Pelaksanaan vaksinasi di Yayasan Budhi Luhur disambut antuasias oleh masyarakat. Dalam tempo waktu hanya 2 jam vaksinasi yang dilaksanakan Yayasan Budhi Luhur bergandengan dengan Polres Tanjab Barat dengan Yayasan Budhi Luhur dan PKM Kuala Tungkal 2 ini capai target 500 dosis, pada Senin (11/04/21).

“Bekerjasama dengan Yayasan Budhi Luhur dan Tenaga kesehatan dari PKM Kuala Tungkal II kita melaksanakan serbuan vaksinasi massal dengan sasaran Dosis 1,2 dan 3 (Booster) untuk anak dan Masyarakat Umum,” terang Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Kabag Ops Kompol Jan Manto Hasiholan Sianturi.

Baca Juga  Luncurkan 10 Program Unggulan, Ada Memo Bagi Putra Putri Daerah dari UAS-Hairan

Menurut Kabag Ops, untuk ketersediaan vaksin tidak terbatas dan pelaksanaan vaksinasi kali ini, menggunakan vaksin jenis P-fizer, Sinovac dan Coronavac.

“Walaupun sasaran 500 dosis sudah terlampaui, vaksin tetap kita sediakan begitu juga sembako dari Yayasan Budhi Luhur,” kata Jan Manto. Diakuinya, tingginya antusias masyarakat untuk disuntil vaksin, mungkin karena sepekan sebelumnya pelaksanaan vaksinasi telah disosialisasikan.

Baca Juga  KH Anwar Sadat : Idealnya, Jangan Ada Pagar Pemisah Antara Pemerintah dan Rakyat

“Mungkin karena vaksinasi massal ini sudah kita himbau sejak satu minggu sebelumnya, dan kebutuhan vaksin untuk mudik diperlukan Warga, sehingga warga ramai untuk mendapatkan vaksin,” ujar Jan Manto.

Sementara Ketua Yayasan Budhi Luhur, Budi Hartono Kusuma yang turut meninjau pelaksanaan vaksinasi mengutarakan bahwa pihaknya sudah menyediakan kebutuhan vaksin untuk 1000 orang.

“Untuk vaksin ini kita sudah menyiapkan untuk 1000 orang. Ya, hari ini terlihat berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Didampingi Ketua Dekranasda Tinjau Stand HUT Provinsi Jambi ke -65

DAERAH JAMBI

Blusukan di Pasar Aur Duri, Al Haris Tunjukkan Kepedulian Bagikan Ramuan Daun Sungkai ke Pedagang

DAERAH JAMBI

Bikin Merinding, Tabuhan Gendang Bertalu-talu, Dukungan Warga Menggema Sambut Calon Bupati UAS di Jalan Nelayan

DAERAH JAMBI

Bupati Safrial Buka Pelaksanaan Suntik Vaksin Covid- 19 di Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Desakan Faizal Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Segera Diperbaiki Direspon Positif, Dinas PUPR Provinsi Turunkan Alat Berat

DAERAH JAMBI

Bupati dan Wabup Targetkan Perbaikan Jembatan Halte Pengabuan Ini di APBDP

DAERAH JAMBI

Netizen Heboh, Guru Ngaji Ini Dapat Hadiah Mobil dari Baim Wong

DAERAH JAMBI

Ketua PWI Tanjabbar Terharu Wakapolres Kerinci Kompol Wirmanto Ikut Beri Ucapan Selamat