LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 12 Juni 2023 - 16:47 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Muara Papalik

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat H. Harian, SH membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 15 Tingkat Kec. Muara Papalik, Minggu malam (11/6/23).

Kegiatan MTQ tersebut dilaksanakan di Desa Intan Jaya dengan ditandai pemukulan beduk oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati merespon baik atas pelaksanaan kegiatan MTQ. Dirinya berharap melalui MTQ ini dapat menciptakan kader Qori-Qoriah yang bisa berbicara pada tingkat Kabupaten dan bahkan bisa mewakili Kabupaten Tanjung jabung barat untuk tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Gelar Pendidikan Politik Kader Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

“MTQ yang kita laksanakan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah bersama dengan masyarakat, dalam upaya meningkatkan dan memantapkan syi’ar islam, juga yang lebih utama adalah untuk mempersiapkan generasi muda sebagai generasi penerus, yang ber- akhlakul karimah dan handal, atau berjiwa Qur’ani dan rabbani,” kata Wabup

Baca Juga  Innalillahi Wainnailaihi Rajiun... KH Abdullah Bin Syekh Abdul Wahab Wafat

Kegiatan Pembukaan MTQ ke-15 Tingkat Kec. Muara Papalik ini dimeriahkan dengan pertunjukan Tarian Massal bertema islami oleh pelajar se-Kecamatan Muara Papalik.

Turut Hadir Camat Muara Papalik, Unsur Forkopimcam Kec. Muara Papalik, Kepala Puskesmas Bukit Indah, Ketua MUI, Kepala KUA, Ketua LPTQ Kec. Muara Papalik, Kepala Desa se Kec. Muara Papalik, Dewan Hakim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda-Pemudi. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Perempuan Hamil Kena Tembak di Kuala Tungkal, Dilarikan ke Rumah Sakit

DAERAH JAMBI

KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan DCS DPRD Kabupaten Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT Tanjabbar ke-58, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Beri Pesan Penting

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Raih Penghargaan Inovasi Kesehatan Nasional Penurunan Percepatan Stunting

DAERAH JAMBI

Apresiasi SMSI Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Berikan Cinderamata

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Pelaksanaan Pilkades