LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 29 September 2020 - 12:45 WIB

Tinggalkan Kursi Ketua DPRD, Yogi : Terima Kasih Bang Mulyani …

DEWARTA.COM – Tiga periode duduk di Kursi DPRD Tanjab Barat, Mulyani Siregar akhirnya putuskan mundur dari kursi wakil rakyat yang sudah membesarkan namanya itu.

Politisi PDIP itu mantap melangkah maju Pilkada Tanjabbar 2020, dengan melepas jabatan terakhir sebagai Ketua DPRD Tanjabbar. 

Pilihan mundur Mulyani ini mendapat apresiasi dari rekan seprofesi, anggota Komisi II DPRD Tanjabbar, Syufrayogi Syaiful.

Syufrayogi atau akrab disapa Yogi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengabdian Mulyani Siregar selama duduk sebagai wakil rakyat di kursi DPRD Tanjabbar sejak tahun 2009.

Baca Juga  Dewan Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2021-2022

“Terima kasi atas pengabdian Bang Mulyani selama tiga periode. Sejak 2009 hingga sekarang,” ucap politisi muda Partai Golkar itu, Selasa (29/9/20).

Menurut Yogi, langkah mundur yang diambil Mulyani adalah bentuk komitmen berpolitik. Karena mengingat adanya aturan sebagai syarat maju Pilkada harus mundur.

“Langkah Bang Mulyani mundur ini sudah sesuai dengan regulasi yang ada sebagai syarat maju pilkada. Tapi saya yakin insyaallah Bang Mulyani menang,” kata Yogi.

Baca Juga  Berbagi Kasih, SPBU Muntialo Bagi-Bagi Takjil Ke Ratusan Konsumen

Sementara Mulyani, di hadapan sejumlah awak media menyatakan resmi mengundurkan diri dari kursi DPRD Tanjabar dan menyampaikan pamit kepada pegawai dan anggota dewan.

“Saya pamit, pergi untuk kembali dengan baju yang tak sama. Insyaalah kembali sebagai bupati,” kata Mulyani Siregar kepada pegawai dan Anggota DPRD Tanjabar. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Lagi, 4 Warga Tungkal Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Bupati Buka Friendly Match Tenis SKK Migas

PEMERINTAHAN

Anwar Sadat Presiden Mesir Sekaligus Juru Damai dan Pahlawan Pembebasan

DAERAH JAMBI

ORARI Jambi Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir, Farti Suandri : Ini Bentuk Kepedulian Kami

DAERAH JAMBI

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

DAERAH JAMBI

Siap Daftar KPU Muklis Urus SKCK

DAERAH JAMBI

Rapat Paripurna, 8 Fraksi Sampaikan Pandangan

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..