LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 6 Mei 2023 - 21:17 WIB

Pemkab Tanjabbar Teken Addendum dengan PT BRI Cabang Kuala Tungkal

DEWARTA.COM – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melakukan Penandatanganan Addendum dan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. Cabang Kuala Tungkal, Sabtu (6/5/23)

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Gudhas Mansion Kota Jambi tersebut, Bupati Tanjab Barat juga turut didampingi oleh Ketua TP. PKK Tanjab Barat, Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala BKAD, Kabag Kerjasama, Kabag Hukum dan Kabag Prokopim Setda Kabupaten Tanjab Barat.

Perjanjian kerjasama ini sebagai salah satu upaya dalam menggali dan meningkatkan potensi pendapatan daerah bagi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Khususnya dalam hal penempatan dana deposito Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Kuala Tungkal Tahun 2023.

Baca Juga  Wabup Ikuti Rakornas Virtual Pengendalian Inflasi Daerah

“Saya berharap bahwa dengan adanya Addendum dan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan PT. BRI TBK Cabang Kuala Tungkal, bisa lebih meningkatkan pelayanan menuju Good Governence di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan,” ujar Bupati Anwar Sadat

“Semoga kerjasama ini dapat dilaksanakan secara fleksibel dengan tetap berpegang pada peraturan yang berlaku, sehingga apa yang menjadi tujuan dan niat baik kedua belah pihak dapat mencapai hasil sesuai harapan semua pihak,” harap Bupati menutup sambutannya.

Baca Juga  Wabup Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan di Mendala Jaya

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kuala Tungkal Ahmad Zakaria mengatakan tujuan dari kerjasama ini adalah untuk mensupport atau membantu perkembangan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Dengan kami kerjasama dengan Pemkab Tanjab Barat, khususnya dengan pengelolaan dana Kasda, dalam hal ini supaya membantu kami juga untuk bisa lebih mempercepat pembiayaan kepada masyarakat,” ujarnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pembukaan TMMD, Ketua DPRD H Abdullah Beri Apresiasi

DAERAH JAMBI

Turut Prihatin, Fraksi PDI-P Tanjabbar Berikan Bantuan Korban Kebakaran

DAERAH JAMBI

Perempuan Hamil Kena Tembak di Kuala Tungkal, Dilarikan ke Rumah Sakit

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjab Barat Hadiri Penutupan Pengajian Kilatan Ramadan di Ponpes Al-Baqiyatush Shalihat

DAERAH JAMBI

PKS Optimis Dengan Kekuatan Poros Koalisi dan Relawan Anshar

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Perkuat Kerjasama dengan Pemprov Riau Bangun Konektivitas Pembangunan

DAERAH JAMBI

Blusukan Dengar Curhat Warga Desa Kuala Indah, UAS Nilai Perlu Tambah Anggaran Guru PAUD, Penyuluh dan Madrasah

DAERAH JAMBI

KPU Tetapkan Sah! 3 Paslon Bertarung di Pilkada Tanjabbar