LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 1 Agustus 2022 - 16:44 WIB

Pemkab Siapkan Beragam Kegiatan Meriahkan HUT Tanjabbar ke-57 dan HUT RI ke-77

DEWARTA.COM – Meriahkan perayaan HUT RI ke -77 dan HUT Kabupaten Tanjabbarat ke -57 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung telah menyiapkan beragam rangkaian kegiatan untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Tanjabbar ke- 57 .

Beragam kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh pemkab sesuai agenda yang telah ditentukan, seperti perlombaan promosi kegiatan melalui media cetak dan elektronik di sekolah -sekolah dan tempat ibadah.

Kemudian lomba penilaian pegawai di lingkup Tanjabbar, lomba Poto Tanjabbar dalam frame,pertandingan tenis meja,pasar rakyat,pameran dan bazar, lomba balap pompong, lomba mancing dan menongkah kerang.

Tak lupa lomba panjat pinang, sepeda santai, penilaian lomba kebersihan lingkungan kantor, lomba gotong royong rumah ibadah, lomba memasak antar OPD, lomba gasing, lomba penanaman pohon dan pawai pembangunan dan budaya daerah.

Baca Juga  Farti Suandri Maju Pilwako Jambi, Pengamat Nilai Mantan Kadis PU Kota Jambi Ini Punya Peluang Besar

Selain itu juga dimeriahkan berbagai macam pelayanan yang menyentuh langsung terhadap masyarakat, seperti pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan kesehatan sunatan massal, operasi katarak, donor darah, vaksinasi covid -19, pelayanan pajak bumi dan bangunan, pelayanan perizinan, pelayanan perbankan,pelayanan pajak kendaraan bermotor.

Tidak hanya itu, pemkab juga akan menghadirkan penceramah untuk tausiyah.

Semua kegiatan yang telah di rangkai dan di agendakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Tanjabbarat ke-57 ini juga nantinya di laksanakan dengan upacara peringatan hari jadi kabupaten Tanjabbarat ke-57 , rapat paripurna peringatan hari jadi ke-57 Tanjabbarat.

Mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia, upacara renungan suci, upacara pengibaran bendera merah putih Detik -detik proklamasi ,Aubade dan upacara penurunan bendera merah putih dan resepsi kenegaraan.

Baca Juga  Hadiri HUT ke-59 Bank Jambi, Bupati Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Dedikasi

PLT Kadis Kominfo Tanjabbar Sopian Qodri dikonfirmasi terkait infomasi sejumlah rangkaian kegiatan tersebut, membenarkan bahwa kegiatan tahun ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI dan HUT Tanjabbarat pemerintah daerah telah siapkan berbagai kegiatan baik itu perlombaan maupun sejumlah pelayanan yang menyentuh langsung ke masyarakat,baik pelayan kesehatan maupun pelayanan administrasi untuk masyarakat.

Kadis Kominfo Sopian Qodri, atau akrab disapa dengan panggilan Icot itu beharap dukungan dan partisipasi masyarakat agar sejumlah kegiatan dapat terlaksana berjalan sukses dan penuh hikmah.

“Mari kita sama memeriahkan dan semarakkan HUT RI ke -77 dan HUT Tanjabbarat ke-57 ini,” ajaknya, Senin (01/08/22).

“Dengan penuh semangat seperti semangat para perjuangan para pahlawan kita dahulu,semangat 45,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Faisal Alwi Blak-Blakan Alasan Tarik Dukungan Cici – Jalil

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah

DAERAH JAMBI

Bupati Ambil Kebijakan Baru Pintu Air yang Rusak Kebun Warga

DAERAH JAMBI

Paripurna Keempat Penyampaian 3 Raperda Lancar dan Sukses

DAERAH JAMBI

Safari Jumat, Wabup Hairan Serukan Warga Jangan Buka Lahan dengan Cara Membakar

DAERAH JAMBI

Wabup Apresiasi Pembentukan Saka Bhakti Husada

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjab Barat Resmi Dilantik, Ketua Bawaslu, Amrina: Kami Siap Kawal Pemilu Berintegritas

DAERAH JAMBI

HUT ke-25 BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikut Meriahkan Jalan Sehat