LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Senin, 27 Juli 2020 - 15:36 WIB

Optimis Berpasangan dengan Kader Golkar, Amir Sakib : Survey Saya Masih di Atas

DEWARTA.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib optimis ia akan maju Pilkada Tanjab Barat sebagai Calon Bupati, periode 2021 – 2024.


Untuk perahu Partai Politik, Amir Sakib mengatakan ia berkemungkinan besar akan maju bersama Partai Golkar. Karena nantinya, kata Amir Sakib pendampingnya berasal dari partai berlambang pohon beringin itu.


“Sampai saat ini survei Amir Sakib masih di. atas. Pasangan saya nanti insyaallah dari golkar. Kita tunggu keputusan dari DPP,” ujar Amir Sakib kepada awak media, Senin (27/7/20).

Baca Juga  Bupati Buka Acara Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia ASN, TNI, dan Polri


Menurut Amir, ia berani bersikap optimis, karena hingga kini semua masih terbuka kemungkinan. Kecuali yang sudah mendapat rekom. Masih ada sisa waktu sekitar satu bulan setengah untuk penetapan kandidat maju pilkada Tanjabbar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat.

Baca Juga  Anggaran Paling Besar Rp 20 M, KPU Tanjabbar Pilih Debat Kandidat di Balai Kantor Bupati, Bukan SwissBell Hotel


Selain Golkar, Amir mengatakan komunikasi politik gencar ia lakukan sowan ke pimpinan partai, ke Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), dan NasDem.


“Yang katanya mau borong partai sampai hari ini tidak terbukti. Yang namanya politik itukan dinamis. Pokoknya sampai hari H nya Amir Sakib maju calon bupati,” tegas Amir. (efi)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Yogi Pegang Tongkat Komando Pemuda Pancasila Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Brakkk….!! Tiang Listrik Roboh Timpa Rumah Warga Sungai Tiram

DAERAH JAMBI

Buka Konfercab NU Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat : Peran NU Besar Dalam Pembangunan

DAERAH JAMBI

Perempuan Hamil Kena Tembak di Kuala Tungkal, Dilarikan ke Rumah Sakit

DAERAH JAMBI

Kabag Hukum Turun Gunung, Dampingi Wabup Tanjabbar Penuhi Panggilan Penyidik Terkait Akun Medsos Ujaran Kebencian

DAERAH JAMBI

Sepanjang Tahun 2023 Polres Tanjab Barat Berhasil Tuntaskan 199 Kasus

DAERAH JAMBI

Jenguk Pasien Sakit Jantung di RSUD Daud Arif, Bupati Beri Kartu Berobat Gratis

DAERAH JAMBI

M Zaki Siap Maju Pilkada Tanjabbar 2024