LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 13 September 2021 - 12:19 WIB

Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

DEWARTA.COM – Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Lapangan Kantor Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara, senin (13/09).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi dengan jumlah sasaran 3000 peserta. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Camat betara, Kapolsek betara, dan Babinsa betara.

Baca Juga  Pemkab Tanjabbar Perkuat Kerjasama dengan Pemprov Riau Bangun Konektivitas Pembangunan

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran TNI serta tim tenaga medis yang pada hari ini menggelar kegiatan vaksinasi secara serentak sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati juga mengungkapkan easa bangganya atas antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi ini meski dalam kondisi cuaca hujan.

Lebih lanjut Bupati sampaikan gerakan peningkatan imunitas seperti ini sangat diperlukan dalam upaya menekan eskalasi pandemi terlebih dalam waktu dekat Tanjab Barat akan menjadi tuan rumah perhelatan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Tuan Rumah, Bupati Cek Kesiapan WFC dan Arena MTQ ke-50

“Untuk menanggulangi pandemi tidak mungkin dapat dilakukan sendiri-sendiri, namun memerlukan kerjasama dan kolaborasi antar elemen bangsa. Jika kita bersama-sama seluruh elemen bangsa, masyarakat bersama pemerintah memiliki kesadaran bergotong-royong, insya allah kita akan segera keluar dari pandemi ini dengan selamat,” ujarnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Penumpang Kapal Asal Batam Ini Diamankan Petugas Setelah Hasil Rapid Test Reaktif

POLITIK

KPU Nyatakan Lengkap, UAS – Hairan Siap Menangkan Pilkada

DAERAH JAMBI

UAS dan Ketua Parpol Koalisi Disambut Antusias di Seberang Kota

DAERAH JAMBI

Paripurna Kedua DPRD Sampaikan Pemandangan Umum LKPJ Bupati

DAERAH JAMBI

Warga Bram Itam Hadiahi UAS dengan Kalungan Bunga dan Lantunan Shalawat Nabi

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan Hadiah Pemenang MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

DAERAH JAMBI

Nahkodai DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar Gaungkan All Out Menangkan CE Gubernur Jambi