LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:22 WIB

Ketua PWI Tanjabbar Terharu Wakapolres Kerinci Kompol Wirmanto Ikut Beri Ucapan Selamat

DEWARTA.COM – Wakapolres Kerinci Kompol Wirmanto D, S.Ag,. M.M., turut mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Tanjung Jabung Barat Periode 2022 – 2025.

Papan ucapan atau Florist yang dikirimkan oleh Wakapolres Kerinci tersebut terlihat pada saat acara Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Tanjung Jabung Barat pada Hari Senin 24 Januari 2022 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati..

Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Rita Anggraini atau yang akrab dipanggil Bunda Rita pada saat diwawancara mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan dan support dari Wakapolres Kerinci.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Pembukaan MTQ Kecamatan Senyerang ke-XIII

“Saya sangat terharu dan berterimakasih sekali dengan adanya kiriman florist dari Abangda kami, Wakapolres Kerinci Bapak Wirmanto yang telah memberikan support dan dukungan moril agar bisa sukses menggelar acara pelantikan ini,” tutur Ketua PWI Tanjabbar, Rita Anggraini, Selasa (25/01/22).

Rita juga menceritakan bagaimana bisa terjalinnya hubungan baik antara Wakapolres Kerinci dengan para awal jurnalis Tanjung Jabung Barat.

“Pak Wirmanto dulu pernah menjabat sebagai Wakapolres kita disini, memang dari dulu beliau sangat baik terhadap insan Pers, saya salut dengan Pak Wirmanto, walaupun sudah tidak tugas di sini lagi tapi beliau masih ingat dan perduli dengan kita,” terang Rita.

Baca Juga  Hadiri HUT TNI Ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu TNI

“Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu suksesnya acara Pelantikan ini, terutama kepada Pemkab Tanjabbar,” pungkasnya.

Selain Polres Kerinci, Kodim 0419 Tanjab dan dari berbagai OPD, pimpinan DPRD Tanjab Barat dan pihak swasta terlihat menyampaikan ucapan selamat.
(tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sampaikan Pesan Penting ke Kades Soal Pengelolaan Dana Desa

DAERAH JAMBI

Dua Santri Ini UAS-Hairan Bergandengan Tangan Maju Pilbup Tanjabbar, Anda Beruntung

DAERAH JAMBI

Bappeda Tanjabbar Gelar Pertemuan TJSLP, Perusahaan Diminta Tingkatkan Kepedulian

DAERAH JAMBI

Habiskan Miliaran Rupiah, Bangunan Megah Rumah Dinas Wabup Tanjab Barat Belum Juga Ditempati, Ada Apa?

DAERAH JAMBI

Luar Biasa, Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Opini WTP BPK Ke-5

DAERAH JAMBI

Dihadiri Bupati, Moment Musrenbang Bappeda Lestarikan Batik Khas Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Kajari Tanjab Barat Marcelo Musnahkan Barang Haram Narkoba

DAERAH JAMBI

Dewan Tanjabbar Serahkan Bantuan ke Warga Tungkal Harapan Korban Kebakaran