LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Minggu, 18 Juni 2023 - 08:01 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V ( Lima) Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023, Sabtu (17/06/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager BSI Kuala Tungkal, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Lurah Tungkal III, Pengawas dan Pembina Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal, Kepala Sekolah, Wali Murid, Para Wisuda Tahfidz serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya, menyambut baik dengan diselenggarakan nya wisuda tahfidz Qur’an ke V ( lima) yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023.

Baca Juga  Lahirkan Pemimpin Hebat, Ajak Masyarakat Tolak Money Politik

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi, bangga dan menyambut baik kegiatan wisuda ini, ini terlihat bertambahnya jumlah wisuda Tahfidz dari Tahun sebelumnya yang pada akhirnya diharapakan dapat membela Tanjab Barat dalam event MTQ baik Daerah, Provinsi Maupun Nasional, karena ini merupakan program Pemerintah untuk membumikan Al-quran dapat terwujud dalam memberantas buta baca Al-quran pada para pelajar,” Katanya.

Baca Juga  Tepis Isu Tak Sedap, Pimpinan Ponpes Albaqiyatush Shalihat KH Abdul Hakim Turun Gunung

Masih dalam sambutan nya, Bupati menyampaikan rasa bangga dengan tekad para Guru Tahfidz dalam hal membimbing para Murid tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, Tenaga pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia.

“Insyaallah kedepan Kabupaten Tanjab Barat akan memiliki para penghafal Alquran yang bisa menyejukan dan membawa keberkahan,” ucap Bupati

“Saya juga berpesan kepada orang tua supaya senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus menerus untuk menjaga kelestarian hafalan anaknya,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Berbagi Kasih Bupati Anwar Sadat dan Umi Dhilah Sadat Beri Sembako Door to door

DAERAH JAMBI

Tuai Pujian Peragakan Politik Santun, Tim Sukses Muklis-Supardi Beri Ucapan Selamat ke UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada

DAERAH JAMBI

Tanjabbar Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

DAERAH JAMBI

Kejari Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakor bersama Kemenko Polhukam RI

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Dapat Kejutan dari Wabup Hairan

DAERAH JAMBI

PWI Peduli Bagikan Sembako ke Loper Koran dan Tali Kasih ke Rekan Pers yang Sedang Sakit