LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Selasa, 8 Oktober 2024 - 17:59 WIB

Rasakan Pembangunan Bermanfaat, Ribuan Massa di Tebing Tinggi Mantap Pilih UAS-Katamso Lanjutkan

DEWARTA.COM – Ribuan massa yang hadir membludak ternyata punya alasan logis hingga mereka bersedia menghadiri dan mendengarkan paparan kampanye paslon nomor urut 1 Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr. H Katamso.

Ternyata kehadiran mereka sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Anwar Sadat membangun Kecamatan, kelurahan dan desa desa yang ada di Tanjab Barat. Tak terkecuali di Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (8/10/24).

Merasakan langsung manfaat kebijakan pembangunan era kepemimpinan Ustadz Anwar Sadat, yang bukan hanya sebatas pembangunan infrastruktur jalan tapi juga pembangunan fasilitas pendidikan dan sumber daya manusia serta rumah ibadah. Jadi wajar jika masih ada harapan untuk kembali memimpin Kabupaten Tanjab Barat Periode 2024-2029.

Baca Juga  Patuhi Prokes, Hairan Sama dengan UAS Coblos TPS 04, Didampingi Keluarga

Dengan mengusung Visi Misi Berkah Madani dengan melanjutkan penyempurnaan pembangunan infrastruktur untuk masyarakat di 13 Kecamatan di Tanjab Barat.

Sudah sepantasnya Cabup Anwar Sadat didampingi Cawabup Dr H. Katamso SA, SE,ME mendapat dukungan ribuan massa di setiap kehadirannya, karena terbukti paslon dwi tunggal putra terbaik Tanjab Barat inu terus menunjukkan rating trend positif setiap pekannya. Dan diyakini akan terus naik tinggi hingga hari pencoblosan Pemilukada pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Terbukti, saat sosialisasi dan pengukuhan tim Kecamatan Tebing Tinggi bertempat di lapangan Futsal KM 03 Jalan Budiman Kelurahan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, pada Selasa (8/10/24).

Baca Juga  Guru Madrasah Curhat ke Cabup UAS, Minta Tambah Gaji Rp 50 Ribu, Hasilnya Kecewa

Dengan dihadiri lansung oleh Anwar Sadat – Katamso dan tim Koalisi. Terlihat ribuan masyarakat yang hadir setia dan antusias mendengarkan orasi kampanye. Bahkan menyatakan sikap all out untuk memenangkan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Anwar Sadat – Katamso

“Anwar Sadat – Katamso Lanjutkan, coblos Nomor 1, UAS-Katamso menang menang,” teriak yel yel massa pendukung penuh semangat menggelora.

”Infrastruktur jalan kami sudah mulus dan terang, dibangun sejak Anwar Sadat sebagi Bupati, kami akan kawal UAS-Katamso hingga menang dan memimpin kembali Tanjab Barat, “ucap warga yang hadir. (tim)

Share :

Baca Juga

POLITIK

UAS Dapat Dukungan Penuh Keluarga, H Murni: UAS Nomor 1 dan Sudah Terbukti

POLITIK

Disambut Tarian Reog Ponorogo, Peresmian Posko UK#2 Relawan UAS – Katamso Bergelora

POLITIK

Penuh Keakraban, GSB Srikandi Sambangi Ibu-Ibu Perumahan Nelayan Pecinta UAS-Katamso

DAERAH JAMBI

Warga Teluk Ketapang Sambut Kedatangan UAS-Hairan dengan Pantun Kemenangan, Cakep……!!

POLITIK

Rekomendasi PAN Keluar, UAS – Katamso Nyaris Sapu Bersih Dukungan Parpol di Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Unggul Debat Publik, Dwi Tunggal UAS-Hairan Makin Kencang “Blusukan” Kampanye

POLITIK

Kampanye di Tungkal Ilir, UAS Janji Percantik Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan

POLITIK

Haris – Sani Konsolidasi Kekuatan Tim di Tanjab Barat, Endi Avian : Target Kita Dapat 60 Persen Suara Pemilih