LIVE TV
Ngopi Bareng Jurnalis, PKS Tunjukkan Komitmen Berkolaborasi Melayani Rakyat Bupati Teken Prasasti di Pelabuhan Dagang Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Rabu, 2 September 2020 - 06:02 WIB

Sukses Hantarkan Usman – Safrial Menang Pilkada, Indra Safari Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Relawan Muklis -Supardi

DEWARTA.COM – Kukuhkan barisan tim pemenangan, politisi kawakan di Tanjab Barat, H Indra Safari ditunjuk sebagai ketua tim relawan Muklis – Supardi.


H Indra Safari mengatakan ia telah mengkaji selama berbulan bulan menimbang kandidat yang akan bertarung di Pilkada Tanjabbar, akhirnya H.Indra Safari memantapkan pilihannya melabuhkan dukunganya ke pasangan Muklis-Supardi dan ia pun langsung ditunjuk menjadi Ketua Umum Relawan Kabupaten Muklis-Supardi.


Dengan kepercayaan dan amanat yang diberikana, H Indra Safari mengucapkan terima kasih kepada pasangan Muklis-Supardi yang telah mempercayakan nya memimpin relawan kabupaten tanjabbar untuk memenangkan pasangan Muklis-Supardi.

Baca Juga  Tanggul Warga Seberang Kota Jebol, Bupati Bekukan PT PWS


“Butuh waktu berbulan bulan untuk menilai kandidat yang ada ini. Jadi hasil istiqaroh saya menjatuhkan pilihan ke Muklis-Supardi,” ujar H Indra Safari, Rabu ( 2/9/20).


Seluruh relawan yang sudah terbentuk akan digerakan bersama sama dengan partai koalisi pengusung Muklis-Supardi untuk memenangkan kandidat Muklis-Supardi.


“Insyaallah pengalaman sudah ada ikut memenangkan kandidat, seperti Usman Ermulan dan Safrial, namun Muklis ini sangat BEDA dan Insya Allah bisa memajukan Kabupaten tanjabbar yang bisa dibilang sudah jauh tertinggal dari kabupaten lainnya,” ujarnya.

Baca Juga  Puluhan Tahun Terbengkalai, Bupati Perintahkan Perbaiki Pintu Air


Dikatakan H Indra Safari, yang terpenting alasan mendukung ini karena Muklis saya nilai bukan tipikal pejabat yang suka memperkaya diri sendiri setelah menjabat, bisa dilihat kekayaan yang dimiliki nya tidak lah bergelimang harta sedangkan dirinya pernah menjabat Sekda, dan pejabat teras di kementerian desa orang nya tidak berubah biasa biasa saja.


“Kalau sudah jadi pejabat itu tidak berubah perilaku nya, itu yang saya pribadi lihat dari sosok Muklis,” tandasnya. (muk)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

UAS Tinjau Korban Kebakaran di Lorong Obat Nyamuk

DAERAH JAMBI

Gubernur dan Bupati Duduk Bersama Bahas Kesiapan MTQ ke-50 di Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan Hadiah Pemenang Arakan Sahur dan Festival Da’i Online

DAERAH JAMBI

Antusias Masyarakat jadi Energi Positif, UAS : Masyarakat Kita Baik, Beri Mereka Informasi yang Baik

DAERAH JAMBI

Hadiri Perpisahan Santri Ponpes Al Baqiyatush Sholihat, Bupati Tanjabbar Berikan Pesan Ini

DAERAH JAMBI

Ditinggal Fachrori, Safrial Diprediksi All Out Menangkan Cici Halimah di Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Reses, Warga Muara Papalik Disambangi Anggota Fraksi Demokrat Widyawati

DAERAH JAMBI

Tuan Rumah, Bupati Cek Kesiapan WFC dan Arena MTQ ke-50