LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Sabtu, 19 September 2020 - 06:53 WIB

Kukuhkan Tim Pemenangan, UAS : Saya Terharu Lihat “Ruh” Militansi dan Kesolidan Kita

DEWARTA.COM – Solidkan barisan tim pemenangan. Bertempat di Hotel Arryadh Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat, Sabtu (19/9/20) dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Tim Pemenangan Koalisi dan relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Ustad Anwar Sadat (UAS)-Hairan. 


Pelantikan dan Pengukuhan dihadiri Ketua dan petinggi partai pengusung, Ketua DPD PAN Tanjabbar, H Syafril Simamora, Ketua PKS Aziz Rohman, dan Ketua DPC Gerindra Tanjabbar, Faizal Riza serta ketua tim pemenangan dan koalisi H Assek.

Baca Juga  Hadiri Rembuk Stunting 2021, Bupati : Fokus Pada Kantong Stunting


Di hadapan ratusan pendukung dan relawan Anshar, UAS menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada relawan, pendukung dan para pengurus partai, karena telah dengan kompak, saling pengertian dan bahu-membahu berjuang memenangkan UAS-Hairan sehingga bisa sampai pada tahap ini, dengan jalan yang penuh lika-liku.


“Saya sangat terharu melihat dari relawan kita ada yang pasang baleho karena tidak ada tangga dengan seadanya manjat pakai bahu kawannya,” ucap UAS, di Hotel Arryadh Kualatungkal, Sabtu (19/9/20).

Baca Juga  UAS Bicara Politik : Upaya Pelemahan Ulama Sudah Ada Sejak Zaman Belanda


“Militansi yang kuat jadi fighting spirit kita, insyaallah kita akan mampu memenangkan Pilbup tahun ini. Dengan integritas dan  militansi masih belum cukup, tapi juga mesti dilengkapi unsur ke tiga roh soliditas. Militansi yang kuat tanpa roh dia bisa kalah,” urai UAS, mengingatkan relawan dan pendukung. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Kejari Tanjab Barat Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

DAERAH JAMBI

Bupati Dampingi Wagub Tinjau Persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

DAERAH JAMBI

Sukses Hantarkan Usman – Safrial Menang Pilkada, Indra Safari Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Relawan Muklis -Supardi

DAERAH JAMBI

Kasus Baru Covid-19, Rapid Test Massal Digelar di Tanjabbar

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Politik : Upaya Pelemahan Ulama Sudah Ada Sejak Zaman Belanda

DAERAH JAMBI

UAS Tinjau Korban Kebakaran di Lorong Obat Nyamuk

DAERAH JAMBI

Jubir Covid-19 Tanjabbar Dinyatakan Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Rapat Partai Koalisi PKS, PAN, Gerindra Kompak Solidkan Barisan, Assek : Strategi Siap Jalan