LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Sabtu, 26 September 2020 - 04:59 WIB

Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

DEWARTA.COM – Bertempat di ruang pola kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu (26/9/20), tiga pasang calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Tanjab Barat teken pakta integritas kesepakatan Deklarasi Kampanye Damai.

Ketiga paslon yang akan berlaga di Pilkada Tanjab Barat, Mulyani–Amin, KH Anwar Sadat-Hairan, dan Muklis–Supardi sepakat menanda tangani Deklarasi Kampanye Damai dan turut dihadiri Bawaslu dan KPU Tanjabbar, Polres Tanjabbar dan Bupati yang diwakili Sekretaris Daerah itu, menekankan agar dilaksanakannya pilkada sesuai protokol kesehatan dan aturan perundang-undangan.

Baca Juga  Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65, Ketua DPRD Tanjabbar Sampaikan Harapannya

Dengan ditanda tanganinya deklarasi kampanye damai ini diharapkan mampu menciptakan situasi dan kondisi yang lebih kondusif dan aman. Serta dapat dipatuhi oleh peserta pilkada dan pendukung serta simpatisan dari masing-masing paslon.

“Hari ini kita tanda tangani pakta integritas kampanye sesuai peraturan perundang-undangan dan protokol kesehatan. Termasuk pemilu yang berlangsung jujur dan adil,” kata Ketua Bawaslu Tanjabbar, Hadi Siswa, Sabtu (26/9/20).

Baca Juga  Sekda : Pemkab Tanjabbar Tutup Lagi Objek Wisata

“Semoga kita semua dapat melalui masa kampanye ini dengan damai, santun, serta saling menghargai dalam meraih simpati masyarakat,” kata salah satu kandidat kepala daerah, KH Anwar Sadat.

“Dari kami pribadi mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar pilkada ini berjalan aman, jujur, dan adil penuh keberkahan dengan  tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Safari Jumat BERKAH di Masjid Al Mujahidin Bupati Beri Perhatian ke Guru Ngaji

DAERAH JAMBI

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ 2021

DAERAH JAMBI

Siap Daftar KPU Muklis Urus SKCK

DAERAH JAMBI

Hidupkan Malam Nisfu Sya’ban di Rumah Jabatan Bupati Berlangsung Khidmat

POLITIK

Dipaksa Tetap Usung Cici – Jalil, Faisal Ngaku Lobi Kandidat Lain

DAERAH JAMBI

ORARI Jambi Beri Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir, Farti Suandri : Ini Bentuk Kepedulian Kami

DAERAH JAMBI

Tim Safari Ramadhan Sambangi Desa Tanjung Paku

DAERAH JAMBI

Wujudkan Mall Pelayanan, Bupati Syaratkan Kenyamanan