LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Sabtu, 21 September 2024 - 19:04 WIB

Masyarakat Seberang Kota Akui Lebih Enak Dipimpin UAS, Suryani: Lanjutkan!

DEWARTA.COM – Bakal Calon Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Ust Drs.H Anwar Sadat, M Ag (UAS) melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat dan simpatisan desa Kuala Kahar,Kecamatan Seberang Kota, Kecamatan Tungkal Ilir.

Selain silaturahmi,Calon Bupati petahana ini didampingi oleh Anggota DPRD Tanjab Barat, Muh Sjafril Simamora sekaligus meresmikan Posko Relawan Pemenangan di Kecamatan Seberang Kota.

Antusiasme masyarakat terlihat luar biasa, saat menyambut kedatangan Calon Bupati Anwar Sadat.

Calon Bupati Anwar Sadat menyatakan rasa harunya melihat antusiasme masyarakat yang mendukung dirinya untuk kembali menjadi Bupati Tanjab Barat periode 2025-2029.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Mulyani Siregar, Bacabup Tanjabbar

“Tanpa usaha dan dukungan masyarakat serta doa, hal itu tidak mungkin terjadi, semua kita berserah diri pada Tuhan YME,”ucap UAS, Sabtu (21/9/24).

Calon Bupati petahana ini juga menyampaikan Visi dan Misi serta program program pembangunan yang sudah terlaksana di kecamatan sebarang kota.

“Kami mohon doa restunya, semoga diamanahkan kembali oleh masyarakat untuk kembali memimpin dan melanjutkan program program yang sudah ada,” ujarnya

Mendengarkan tentang pembangunan kedepannya di kecamatan seberang kota yang disampaikan calon Bupati Anwar Sadat disambut dengan tepuk tangan dari masyarakat sembari teriakan ‘Lanjutkan dua periode’

Baca Juga  Nahkodai DPD Golkar Tanjabbar, Ahmad Jahfar Gaungkan All Out Menangkan CE Gubernur Jambi

Ketua posko relawan pemenangan desa Kuala Kahar Suryani mengatakan Calon Bupati Anwar Sadat selama memimpin kecamatan seberang kota lebih bagus dan maju.

“Untuk pembangunan di seberang kota selama beliau (Anwar Sadat) menjadi Bupati sudah terbukti dan dirasakan langsung oleh masyarakat.Seperti penerangan, infrastruktur, dermaga dan pembenahan tanggul sudah kita nikmati dan rasakan,” ungkapnya.

Untuk kedepannya, Suryani berharap pembangunan di kecamatan seberang kota lebih maju lagi.”Untuk itu kita ingin lanjutkan,” pungkasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Rasakan Banyak Manfaat, Masyarakat Kuala Kahar Berharap UAS 2 Periode

POLITIK

Usai Resmi Dilantik Faizal Riza Ucapkan Selamat Pelantikan Presiden RI Prabowo dan Wapres Gibran

POLITIK

Kampanye di Tungkal Ilir, UAS Janji Percantik Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan

POLITIK

Sabar dan Tak Kenal Lelah, Relawan UAS-Katamso Geber Lintas RoRo Demi Menangkan Nomor Urut 1

DAERAH JAMBI

Icol Ajak Masyarakat Tolak Money Politik, Jangan Mau Diiming-imingi “Uang Receh”

BUDAYA

Ungkapan Cinta dan Dukungan, Seniman Ini Terbitkan Lukisan UAS

DAERAH JAMBI

Jaga Kearifan Lokal, Mulia Siapkan Gagasan Becak Modern

DAERAH JAMBI

Rapat Pleno KPU Berjalan Lancar, Anwar Sadat – Hairan Peroleh Suara Terbanyak Pilkada Tanjabbar