LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 21 Januari 2021 - 15:26 WIB

Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

DEWARTA.COM – Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Tanjabbar 2020 di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjabbar, Kamis Malam (21/1/21).


Dalam rapat pleno tersebut KPU Kabupaten Tanjabbar menetapkan pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar, Drs H Anwar Sadat, M.Ag – Hairan, SH yang memperoleh suara terbanyak sebagai paslon terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2021 – 2024.

Baca Juga  Wabup Cek Kondisi Jalan Parit Bonasim ke Teluk Ketapang


“Alhamdulillah kami malam ini menggelar pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” kata Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin, Kamis (21/1/21).


Dalam sambutannya, Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin mengatakan penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati yang di laksanakan sesuai  berdasarkan  pengumuman dan teregistrasi PHP di MK, bila tidak ada PHP yang diajukan maka KPU kabupaten/kota bisa menetapkan calon terpilih.


“Penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan sesuai  berdasarkan  pengumuman dan teregistrasi PHP di MK, bila tidak ada PHP yang diajukan maka KPU Kab/Kota bisa menetapkan calon terpilih,” urai Hairuddin.

Baca Juga  Antusias Masyarakat jadi Energi Positif, UAS : Masyarakat Kita Baik, Beri Mereka Informasi yang Baik


Rapat pleno yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini di hadiri Bupati Terpilih Periode 2021 – 2024, UAS – HAIRAN, Kapolres Tanjab Barat, Dandim, Banwaslu, DPRD dan sejumlah parpol serta undangan lainnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Desa Pulai Raya Terus Berbenah, Listrik Mulai Terpasang

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan ajak Kerja Keras Wujudkan Tanjabbar BERKAH

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan Hadiah Pemenang Arakan Sahur dan Festival Da’i Online

DAERAH JAMBI

Wabup Cek Kondisi Jalan Parit Bonasim ke Teluk Ketapang

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H

DAERAH JAMBI

Jubir Covid-19 Tanjabbar Dinyatakan Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Sukses Kampanye, Warga 5 Kecamatan Ini, Yakin UAS-Hairan Pemenang Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Debat Kandidat, UAS-Hairan Tegaskan Rumah Dinas Bupati Rumah Rakyat Program Unggulan