LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Senin, 26 Agustus 2024 - 16:11 WIB

Resmi Dilantik Anggota DPRD Tanjabbar 2024-2029, H Tamsir : Jabatan Adalah Amanah

DEWARTA.COM – Wajah baru menghiasi kursi DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H.Tamsir salah satu kader terbaik Partai Gerinda Dapil II,Betara, Kuala Betara, yang resmi dilantik menjadi anggota DPRD Tanjab masa jabatan periode 2024 -2029 di Gedung DPRD Tanjab Barat, Senin (26/8/24).

“Dengan dilantiknya saya sebagai anggota Dewan Dapil II,yaitu Betara,Kuala Betara, insya Allah saya akan terus perjuangkan aspirasi rakyat,” ujar Anggota DPRD Tanjab Barat, H Tamsir saat disambangi awak media.

Baca Juga  Tidak Asal Pilih, Rupanya Emak-emak Punya Alasan Rasional 'Jatuh Hati' pada Paslon No. 1 UAS - Katamso, Giliran Kita Balas Kebaikannya

Diakuinya, amanah yang diberikan ini merupakan pekerjaan rumah yang butuh kerja serius dan akan dilaksanakan untuk kemajuan Tanjab Barat, terutama daerah asal Dapil Betara,Kuala Betara.

“Kami sadar jabatan yang diraih ini amanah yang harus kita jalankan, apalagi kita yang terpilih dan dipilih langsung oleh masyarakat,” ujar H Tamsir.

Baca Juga  Tak Kenal Lelah Ketua Kartini UAS-Katamso, Hj Fadhilah Sadat Bersama PPP Paparkan 'Rencana Besar' Visi Misi Berkah Madani

Karena itu, kata Tamsir, dukungan dan kerjasamanya sangat diharapkan, karena dengan kerjasama yang baik akan terwujudnya Tanjab Barat yang lebih maju demi untuk kemajuan suatu daerah.

“Apapun yang kita lakukan nanti mudah-mudahan dapat disambut baik oleh masyarakat,untuk kemajuan Tanjab Barat, dan kebaikan bersama,” tandasnya. (eng)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Berjalan Lancar dan Alot Paparkan Visi Misi

DAERAH JAMBI

Dukungan Parpol Cukup, Muklis – Supardi Siap Daftar KPU Tanjabbar

POLITIK

Doa Kemenangan UAS – Katamso Menggema di Langit Betara, Kukuhkan Tim Ribuan Massa Siap Kerja Keras

DAERAH JAMBI

Tak Sungkan Kayuh Becak di Tungkal, Al Haris Dinilai Sosok Supel dan Tidak Sok Elit

DAERAH JAMBI

Serap Aspirasi dan Dukungan Masyarakat, Anshar Terbuka Terima Masukan

DAERAH JAMBI

Warga Serdang Jaya Tertawa Dengar Tausiyah Ustad Anwar Sadat, Ini yang Disampaikan

POLITIK

Berjalan Lancar, 5000 Lebih Massa Kawal UAS – Katamso Daftar KPU

DAERAH JAMBI

Ditinggal Fachrori, Safrial Diprediksi All Out Menangkan Cici Halimah di Pilbup Tanjabbar