LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Kamis, 17 Desember 2020 - 08:08 WIB

Rapat Pleno KPU Berjalan Lancar, Anwar Sadat – Hairan Peroleh Suara Terbanyak Pilkada Tanjabbar

DEWARTA.COM – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020yang digelar selama dua hari di balai pertemuan Kantor Bupati oleh KPU Tanjab Barat berjalan lancar, Kamis (17/12/20).

Ketua KPU Kabupaten Tanjabbar, Hairuddin kepada awak media, menyampaikan bahwa pelaksanaan pleno berjalan aman dan lancar. 

Baca Juga  Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..


Hasil rekapitulasi dari rapat pleno yang dilakukan oleh KPU Tanjabbar, menetapkan Paslon nomor 2, Drs H Anwar Sadat dan Hairan memperoleh suara tertinggi.


“Alhamdulillah pelaksanaan rekapitulasi untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat. Sekitar pukul 11.30 WIB kita sudah menyelesaikan tahapan pelaksanaan Pilkada,” kata Ketua KPU Tanjab Barat, Hairuddin (17/12/20).


Hasil perolehan suara untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Paslon 1 Mulyani-Amin memperoleh suara sebanyak 51.837. Untuk paslon 2 UAS- Hairan memperoleh suara sebanyak 67.434, sementara paslon 3 Muklis- Supardi memperoleh suara sebanyak 31.501.

Baca Juga  Pemkab Tanjabbar Serah Terima Pembangunan Jargas Rumah Tangga


Sementara untuk hasil perolehan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi suara terbanyak di Tanjab Barat diperoleh oleh Pasangan Cek Endra – Ratu dengan peroleh suara sebanyak 69.117 suara, disusul pasangan Fachrori- Syafril sebanyak 31.934 dan pasangan Haris- Sani memperoleh suara sebanyak 45.929 suara. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Polres Usut Pesan Berantai Hoax Terjadi OTT ke Salah Satu Paslon Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Panen Raya Padi di Desa Pembengis

DAERAH JAMBI

Didukung Massa Militan Anshar di Pengabuan, Warga : Tuan Guru Tenang Saja..

DAERAH JAMBI

Wow…!! Warga Tungkal Kumpulkan Tanda tangan Dukung UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Lepas dari Belenggu Penjajah, Ketua DPRD Tanjab Barat Ajak Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan

DAERAH JAMBI

Safari Jumat Berkah, Bupati dan Wagub Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak

DAERAH JAMBI

Siswa SMA 1 Minta Maaf, Bupati Ajak Yasinan

DAERAH JAMBI

Rapatkan Barisan di Kediaman Ketua PAN, Satukan Visi Misi Menangkan UAS-Hairan