LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Rabu, 30 Agustus 2023 - 14:41 WIB

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Segera Turun Cek Proyek Tanggul Parit Tomo

DEWARTA.COM – Wakil ketua DPRD Provinsi Jambi Dr. Faizal Riza, ST, MM, bakal turun cek Pekerjaan proyek tanggul di Parit Tomo,kelurahan Mekar Jaya, kecamatan Betara, kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pasalnya, banyak informasi pekerjaan tanggul yang dilaksanakan oleh pihak ketiga (kontraktor) dikerjakan tidak maksimal.

Prihatin dengan informasi yang diperoleh, Wakil ketua DPRD provinsi Jambi Faizal Riza dikonfirmasi, membenarkan bahwa dalam waktu dekat ini akan turun ke lokasi pekerjaan proyek yang menyangkut hajat orang banyak tersebut.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Audiensi ke KPPPA RI Wujudkan KLA

Dikatakan Faizal Riza atau akrab disapa Icol, laporan yang disampaikan akan ditindaklanjuti dengan segera dengan turun ke lapangan bersama Dinas PUPR Provinsi terkait pekerjaan tersebut.

“Kalau hasilnya pekerjaan kita lihat di lapangan tidak bagus tentu kita kecewa karena itu untuk masyarakat,” ujar Icol,” Rabu (30/8/23).

Baca Juga  Bupati UAS : Kita Dengar dan Perjuangkan Keinginan Masyarakat yang Sudah Puluhan Tahun Bersuara

“Tugas Dinas PUPR dan rekanan untuk bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan tersebut, kalau pekerjaan tersebut tidak sesuai spesifikasi tentu dewan kecewa,” tegas politisi Gerindra tersebut.

Pekerjaan tanggul yang dikerjakan tanpa ada papan proyek dan belum diketahui berapa nilai sumber dana proyek, volume pekerjaan dan CV pelaksana pekerjaan pada sebagian titik terlihat sudah terjadi longsor. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Faisal Alwi Blak-Blakan Alasan Tarik Dukungan Cici – Jalil

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sambangi ANRI Percepatan Implementasi Srikandi di Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Buka Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 1444 H

DAERAH JAMBI

Oknum Pegawai Honorer di Tanjab Barat Cabuli Bocah 6 Tahun, Kasatreskrim : Pelaku Nyabu

DAERAH JAMBI

UAS dan Ketua Parpol Koalisi Disambut Antusias di Seberang Kota

DAERAH JAMBI

Hormati Protokol Kesehatan, UAS Ajak Ribuan Massa Pendukung Tidak Konvoi saat Cabut Nomor Urut

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Harap Event Festival Beduk dan Takbir Makin Besar

DAERAH JAMBI

Jelang Pilkada Hairan Tinggalkan PAN, Incar Kursi Ketua NasDem Tanjab Barat