LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:42 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri pelantikan & Rakerda Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Kabupaten Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025, Sabtu (05/02).

Kegiatan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Masa Kini ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt Kadis Parpora, Kadis DPMPTSP yang juga Ketua PBSI Tanjab Barat Periode 2016-2020, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua PBSI Jambi beserta rombongan, Para Ketua Cabor KONI Tanjab Barat, para Penasehat dan pengurus PBSI Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Ketua Umum PBSI Tanjab Barat H. Abdullah SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah mau pun Para OPD terkait atas dukungannya sehingga PBSI dapat tumbuh dan berprestasi. Ia juga berharap Pemerintah terus mendukung baik dari segi anggaran maupun lainya, sehingga dapat di gunakan dalam pembinaan atlet agar dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya.

“Serta kami PBSI Tanjab Barat siap menjadi tuan rumah Kejurprov Jambi pada tahun 2022 ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin SE dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Periode 2021-2025, ia berharap PBSI dapat mencari terobosan sehingga tujuan PBSI dapat terus berkesinambungan yang mana menurutnya cabor PBSI merupakan salah satu cabor yang membutuhkan dana yang besar.

Baca Juga  Demokrat Gabung Gerbong Koalisi Muklis-Supardi

Ketua Umum Pengurus PBSI Provinsi Jambi M. Kadri juga ingatkan agar rumusan susunan kerja PBSI Tanjab Barat untuk dapat dikerjakan secara solid dan kompak serta berkesinambungan dalam pembangunan perbulutangkisan di Tanjabarat.

“Selamat bekerja berikanlah Kontribusi maksimal di tingkat Provinsi Jambi Maupun tingkat Nasional terutamanya di Kabupaten Tanjab Barat” Katanya.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan, selaku Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya acara pelantikan PBSI Kabupaten Tanjab Barat. Bupati juga berharap dan Rakerda 1 PBSI dapat dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah kedepan dalam membina dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Besar harapan saya dengan pengurusan PBSI kabupaten Tanjab Barat yang baru saja dilantik bisa lebih menggalakkan dan memberikan motivasi kepada komunitas bulutangkis sehingga terbentuk dan tumbuhnya klub bulutangkis di Kabupaten Tanjab Barat,Sehingga dengan adanya klub-klub tersebut akan lahir nye bibit-bibit baru yang bisa diandalkan baik dari desa, kampung-kampung , kelurahan maupun kecamatan,” Katanya

Baca Juga  Sebar 20 Ribu Relawan Anshar di 7 Kecamatan, Antisipasi Pelanggaran Pilkada

Lebih lanjut, Bupati mengaku optimis Putra Putri Tanjung Jabung Barat dapat mencapai prestasi di olahraga bulutangkis tingkat nasional maupun internasional nantinya, terkait hal itu Bupati berharap agar seluruh stakeholder terkait saling mendukung dan bekerjasama untuk menggapai harapan dan cita-cita tersebut.

Sebelum Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus PBSI Tanjab Barat periode 2020-2025 untuk dapat tingkatkan pengabdian serta memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan olahraga bulutangkis di Tanjung Jabung Barat di masa mendatang.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK Club kepada PB Wirabela Betara, PB Bahari, PB Serdang Jaya, PB Serja Action dan Penyerahan Penghargaan kepada Juara 1 Ganda Putra Remaja Kejurprov 2021 dan Juara III Ganda Putri Pemula Kejurprov 2021. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP

DAERAH JAMBI

Dekati Penetapan Paslon, Hairan Ingatkan Soal Kampanye Hitam Cukup dengan Senyum dan Data

DAERAH JAMBI

Pansus LKPJ Bupati Tahun 2020, Dewan Soroti Jalan Rusak

DAERAH JAMBI

Kasus Baru Covid-19, Rapid Test Massal Digelar di Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Perwakilan Mahasiswa Ini Nilai UAS-Hairan Paling Layak Pimpin Tanjabbar

DAERAH JAMBI

KNPI Dukung Polres Tanjabbar Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

DAERAH JAMBI

Hadiri HUT TNI Ke-76, Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Dirgahayu TNI

DAERAH JAMBI

Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga