LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 20 Agustus 2021 - 14:22 WIB

Safari Jumat Berkah, Bupati dan Wagub Resmikan Masjid Al-Muta’allimin Rantau Badak

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung H Anwar Sadat bersama Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Safari Jumat Berkah di Desa Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Jumat (20/08/21).

Pada Safari Jumat ini Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani dan Bupati H. Anwar Sadat melaksanakan sholat pertama sekaligus meresmikan Masjid Al-Muta’allimin.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani didampingi Bupati H. Anwar Sadat dan Wakil Bupati Hairan dan sekaligus dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian masjid oleh Bupati H Anwar Sadat.

Baca Juga  Teriakkan Anies - AHY dan Hamas bergema di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Dalam sambutannya pengurus masjid Al-Muta’allimin mengucapkan terimakasih kepada Gubernur, Bupati dan Sekda atas kesediaannya untuk hadir dalam agenda safari Jumat sekaligus meresmikan masjid.

“Terimakasih atas kehadirannya pak Gubernur, Bupati, Wabup dan Sekda atas kesediaannya datang meresmikan masjid. Mudah-mudahan kehadiran bapak-bapak membawa berkah untuk Masjid Muta’allimin yang baru saja kita resmikan,” ucapnya.

Baca Juga  Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman Tegur Rekanan Proyek Jargas

Sementara, bupati mengatakan, turut berbahagia dalam safari jumat berkah hari ini turut dihadiri Wagub Jambi, H Abdullah Sani.

“Alhamdulillah hari ini kita patut bersyukur di tengah-tengah turut hadir Wakil Gubernur KH Abdullah Sani. Mudah-mudahan ini membawa keberkahan,” ucap bupati. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Harlah ke-26 DPC PKB Tanjabbar Serahkan SK Deklarasi Komitmen Menangkan UAS – Katamso

DAERAH JAMBI

PKS Beberkan Alasan Dukung UAS, Hasil Survey Tinggi dan Alasan Ini Rupanya

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Pimpin Rapat Permasalahan Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Rapat Dewan Pengupahan Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Pemkab Gandeng Yayasan Budhi Luhur Semprotkan Disinfektan Dalam Kota Kualatungkal

DAERAH JAMBI

Bupati Launching Batik Khas Tanjabbar yang Wajib Dipakai ASN

DAERAH JAMBI

Jelang Pencoblosan Kesbangpol Ajak Jurnalis, LSM dan Ormas Gaungkan Pemilu Damai

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Musnahkan Ratusan Botol Miras Jelang Malam Tahun Baru