LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Sabtu, 21 November 2020 - 14:13 WIB

Wow…!! Warga Tungkal Kumpulkan Tanda tangan Dukung UAS-Hairan

DEWARTA.COM – Tak puas bentuk dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, UAS – Hairan (ANSHAR) hanya diekspresikan dengan ucapan. 


Bentuk dukungan kembali diekspresikan berupa goresan tanda tangan dari gabungan  Milenial Anshar, simaptisan dan relawan ANSHAR.


Wujud dukungan kepada pasangan UAS – Hairan yang mengusung visi misi Tanjab Barat ‘BERKAH’ itu, mereka berjalan menggelar aksi penggalangan tandatangan.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap gerakan kami hari ini sangat luar biasa. Semoga semangat ini terjaga hingga ke TPS 9 Desember mendatang,” ujar salah relawan yang menggelar aksi di kawasan WFC Kuala Tungkal, Sabtu sore (22/11).

Baca Juga  Bupati Hadiri Pelepasan Siswa MAN 1 Tanjabbar


“Jadi ini wujud dukungan kami bukan sekedar isapan jempol belaka,” timpal warga lainnya.


Seluruh tanda tangan yang terkumpul nanti akan diserahkan langsung ke UAS-Hairan sebagai bukti wujud dukungan dari masyarakat untuk dua pemimpin masa depan Tanjab Barat.


Warga yang turut membubuhkan tandatangan menyampaikan alasan akan memilih UAS-Hairian. Karena UAS-Hairan dianggap sebagai pasangan yang saling melengkapi, mewakili generasi tua dan muda, ulama dan umaro.


“Sebagai masyarakat saya bangga bisa memilih UAS-Hairan, berharap daerah ini memiliki keberkahan kedepannya,” ucapnya sembari membubuhkan tanda tangan di spanduk putih bergambar UAS-Hairan.

Baca Juga  Muklis - Supardi Daftar KPU Usai Sholat Jumat, H Udin : Masih Ada Kemungkinan Partai Pengusung Tambah

Ia menilai bahwa konsep pembangunan yang diusung UAS-Hairan bukan sekadar memoles wilayah Tanjab Barat. Tapi juga memikirkan dampak positifnya ke depan bagi kesejahteraan warga, sebab pembangunan Tanjab Barat saat ini terkesan macet.


“Selain UAS-Hairan ya tetap UAS-hairan, yang lain nggak, kapan lagi kesempatan punya Bupati seorang Ulama,” ucap salah seorang perempuan berparas cantik yang turut membubuhkan tanda tangan.


“Tanda tangan ini wujud keseriusan dan komitmen kami untuk UAS – Hairan menang Pilkada Tanjab Barat,” pungkasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Launching Digitalisasi Layanan Haji dan Umroh

DAERAH JAMBI

Presiden PKS UAS – Hairan Pilihan Tepat, Ahmad Syaikhu : Pilih Pemimpin yang Melayani dan Bawa Keberkahan

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat: Kritikan Ciri dari Demokrasi yang Sehat, Kita Jawab Dengan Kerja Nyata

DAERAH JAMBI

Ratusan Karyawan PetroChina Di-Swab Test, 5 Orang Diisolasi di Rumah Sakit Siloam

PEMERINTAHAN

Dewan Minta PT PetroChina Ditutup dan Seluruh Karyawan Dirapid Test

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD H Abdullah Ucapkan Selamat HUT Ke-56 Bupati H Anwar Sadat

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Korban Kebakaran Sampaikan Rasa Prihatin

DAERAH JAMBI

Tegaskan Perubahan, UAS Tidak Ingin Lagi Sektor Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan Dikucilkan