LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Minggu, 4 Oktober 2020 - 00:27 WIB

Tokoh Jawa Tebing Tinggi Ini Ajak Pilih UAS-Hairan, H Muhammad Nur : Pasangan Ini Cocok Pimpin Tanjab Barat

DEWARTA.COM – Restu dan dukungan para tokoh agama dan tokoh masyarakat terus mengalir ke pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Barat, Ustadz KH Drs Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Hairan, SH.


Bahkan para tokoh agama ini pun mulai secara blak-blakan menyatakan sikap dan dukungannya untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat 2020-2025, KH.Drs. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH (Anshar).


Selain menyatakan dukungan, mereka pun berpesan agar UAS – Hairan melangkah mantap dan jangan ragu maju Pilkada Tanjabbar.


Salah satu di antaranya dinyatakan oleh sesepuh Jawa Tebing Tinggi dan juga merupakan tokoh agama, H Muhammad Nur, ia menyatakan sikap mendukung penuh KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag dan Hairan, SH sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Baca Juga  Bejat!! Ibu Muda Ini Dirudal Paksa Teman Suami, Korban Lapor Polisi


“Saya berharap Tanjung Jabung barat dibawah kepemimpinan pasangan ANSHAR ini membawa perubahan besar dan selalu mendapat berkah dari Allah yang maha kuasa,” ucap H Muhammad Nur atau biasa dipanggil H Miswan, seorang tokoh agama dan juga tokoh masyarakat Tebing Tinggi yang kenal dermawan. 


H Muhammad Nur meyakini dibawah kepemimpinan UAS – Hairan, insyaallah akan menjadikan Tanjung Jabung Barat maju di segala bidang.


“Semua tentu menjadi perhatian penuh membangun Tanjab Barat untuk di segala sektor dan Bidang, seperti Agama, Pendidikan, Ekonomi, Hukum dan Infrastruktur karena beliu (UAS) mempunyai dasar agama yang kuat,” ujarnya.


“Seorang ulama enggan membohongi masyarakatnya, karena dia tau batasan yang dilarang oleh agamanya,” ucap H Muhammad Nur.


Ia juga mengatakan, sebelumnya dirinya tidak pernah menyatakan sikap pada setiap pilkada dan tidak mau ikut urusan politik. Namun, untuk pilkada kali ini dia  menyatakan sikap mendukung pasangan Anshar.

Baca Juga  Lahirkan Pemimpin Hebat, Ajak Masyarakat Tolak Money Politik


“Karena saya yakin pasangan ini sangat cocok untuk menjadi pemimpin Tanjab Barat kedepan,” kata H Muhammad Nur.
Dirinya menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, untuk memilih pemimpin yang selalu ingat Allah SWT.


“Kepada semua lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Tanjab Barat Khusus nya di Kecamatan Tebing Tinggi, untuk memilih pemimpin yang dalam setiap perbuatan ingat kepada Allah yang telah menciptakan kita,” ajaknya.


Ia mengaku jatuh hati pada kepribadian yang dimiliki oleh Calon Bupati Tanjab Barat, Ustadz Anwar Sadat.Dirinya merasa UAS pantas untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


“Keputusan UAS dan Hairan untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat sangat tepat,” pungkasnya. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Reses, Warga Muara Papalik Disambangi Anggota Fraksi Demokrat Widyawati

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Serahkan Bantuan, Korban Kebakaran di Tanjabtim Berterima kasih

DAERAH JAMBI

Bupati Beri Bantuan Korban Kebakaran Parit Arman

DAERAH JAMBI

Hidupkan Malam Nisfu Sya’ban di Rumah Jabatan Bupati Berlangsung Khidmat

DAERAH JAMBI

Debat Publik Pilkada Tanjabbar Berjalan Lancar dan Alot Paparkan Visi Misi

DAERAH JAMBI

AKBP Guntur: Jadilah Media yang Mencerdaskan Masyarakat

DAERAH JAMBI

RSUD Daud Arif Kecolongan, Dua Perawat Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Kabid dan Honorer di Tanjabbar Positif Covid-19