LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:18 WIB

Tim Anshar Terus Bergerak, dan Makin Dapat Kepercayaan Masyarakat

DEWARTA.COM – Perlahan namun pasti tim pemenangan Ustadz Drs KH Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Hairan terlihat makin mendapat kepercayaan dan sambutan baik dari masyarakat seiring dengan kampanye dan hal hal positif yang dilakukan.

Hal ini terlihat pada setiap kunjungan dan undangan yang dipenuhi UAS di setiap kesempatan yang ada dengan tak lupa didampingi Ketua Partai Koalisi dan relawan pendukung.

Meski pada awalnya publik sempat ragu UAS mampu melewati proses rumit pencalonan, karena banyak bakal kandidat yang berniat maju pilkada justru kandas di tengah jalan sebelum pendaftaran. 

Nama pasangan Ustadz KH Anwar Sadat – Hairan (Anshar) kini justru mulai ramai diperbincangkan di tengah masyarakat. Bahkan,dukungan dan dorongan terhadap pasangan Anshar terus mengalir deras.

“Jika pencoblosan dilakukan hari ini maka UAS-Hairan lah yang menang,” ujar salah seorang warga Kualatungkal, Amat, Selasa (13/10/20).

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna ke-empat Perubahan APBD TA 2021

“Asalkan kesolidan dan kerjasama tim saling bahu membahu serta didukung tim yang rajin bergerak terus langgeng sampai hari pencoblosan UAS – Hairan unggul,” timpal warga lainnya.

Seperti diketahui, pasangan Anshar dengan jargon BERKAH ini hampir dapat dikatakan tidak ada jeda waktu mengunjungi dan silaturrahmi dengan warga di berbagai pelosok.

Disamping memenuhi undangan warga sekaligus mendengarkan uneg-uneg warga dan harapan mereka agar nantinya bisa dikelopkan dengan Visi Misi dan anggaran yang tersedia jika dipercaya dan dipilih masyarakat duduk sebagai bupati Tanjabbar periode 2021 – 2024 nanti.

Untuk menyerap suara dan aspirasi masyarakat pasangan Anshar ini rutin melakukan safari dialogis ke berbagai kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat.

Pergerakan ini juga diperkuat dengan barisan Kartini Anshar di bawah arahan Umy Hj Fadhilah istri UAS.

Baca Juga  Dibanjiri Ucapan Selamat Pelantikan Pengurus Sukses, Dadang Ginanjar : KNPI Kedepan akan Lebih Solutif

Hampir semua desa dan kampung terbentuk relawan ditambah simpatisan dan militan secara sukarelawan.

“Upaya kita saling koordinasi sampai ke bawah agar pergerakan semakin kuat dan masif,” kata UAS.

Dengan dukungan yang terus bertambah ini, UAS meyakini akan banyak membantu dalam upaya pemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami terus bergerak ke masyarakat dengan melakukan aksi nyata, masyarakat juga bergerak menyambungkan pada yang lain, rantai ini yang kita bangun ‘Hablum Minannas,” kata UAS.

Meski diakui UAS, setiap usaha dan perjuangan tentu harus melewati ujian dan rintangan. Dan berbagai dinamika serta persoalan. Namun semua itu hal biasa dan lumrah asalkan niatnya baik setidaknya akan bernilai ibadah di sisi Allah. 

“Tentu kita menemukan persoalan, tapi jika diniatkan untuk ibadah, insyaallah bernilai ibadah di sisi Allah swt,” ujar UAS. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati dan Wabup Targetkan Perbaikan Jembatan Halte Pengabuan Ini di APBDP

DAERAH JAMBI

Rajin Blusukan, Pemimpin Muda Berbakat dari Ulu, Hairan Masuk Semua Kalangan

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjabbar Perkuat Kerjasama dengan Pemprov Riau Bangun Konektivitas Pembangunan

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD H Abdullah Ucapkan Selamat HUT Ke-56 Bupati H Anwar Sadat

DAERAH JAMBI

Pelantikan Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

DAERAH JAMBI

Teringat ZN, Politisi PAN Ini All Out Menangkan CE – Ratu, Alam : Ini Juga Bagian Perjuangan Jalan Pengabuan-Senyerang

DAERAH JAMBI

Wabup Cek Kondisi Jalan Parit Bonasim ke Teluk Ketapang

POLITIK

Sindir Petinggi Parpol, Safrial Tegaskan Sikap Soal PDIP