LIVE TV
Ngopi Bareng Jurnalis, PKS Tunjukkan Komitmen Berkolaborasi Melayani Rakyat Bupati Teken Prasasti di Pelabuhan Dagang Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 9 Juli 2020 - 15:44 WIB

Perempuan Asal Lampung Lahirkan Bayi Dalam Speedboat Menuju Batam


DEWARTA.COM – Seorang perempuan asal Lampung, Sundari melahirkan  bayi mungil berjenis kelamin laki-laki di dalam sebuah speedboat yang akan berangkat menuju Batam.


Sundari penumpang asal Lampung yang hendak menuju Kota Batam itu pada senin pagi (6/7/20) sekitar pukul 10.10 WIB melahirkan di dalam speedboat SUN RICO tujuan Batam. 

Awalnya Sundari sudah sempat diingatkan Sayuti, Pimpinan Cabang Pt Marina Gema Nusanta, mengingat usia kehamilannya yang terlihat sudah sangat esar. Sundari pergi ke Batam hanya ditemani anaknya yang masih kecil. 

Baca Juga  Jadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Serahkan SK Pengurus Kota dan Kabupaten


“Jadi sudah kami suruh periksa dulu karena terlihat hamilnya sudah besar, tapi kata dia tidak apa-apa setelah masuk ke dalam speedboat malah dia mendadak merasakan kontraksi dan kita minta petugas kesehatan yang ada di pelabuhan untuk memberi pertolongan pertama,” beber Sayuti.

Baca Juga  Persiapan Matang, KPU Siap Sambut Kedatangan Paslon Mendaftar


Kapolsek KP3 IPTU Agung Heru Wibowo, yang ada pada saat kejadian mengatakan jika penumpang tersebut melahirkan secara normal dengan jenis kelamin anaknya laki-laki. 


“Pas mau berangkat, dia kontraksi. Dari pihak boat langsung berkomunikasi dengan petugas kesehatan gugus Covid19 di pelabuhan LLASDP dan Langsung dibantu, saat ini ibu ibu tersebut sudah dibawa ke rumah sakit bersama anaknya,” kata Agung (kus)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Jadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Serahkan SK Pengurus Kota dan Kabupaten

DAERAH JAMBI

Arpin Siregar : Pilkada Moment Pilih Pemimpin Bermutu, Jangan Salah Pilih

DAERAH JAMBI

Umy Hj Dhilah Sadat Tinjau Persiapan Spot Promosi Daerah

DAERAH JAMBI

Tuan Rumah, Bupati Cek Kesiapan WFC dan Arena MTQ ke-50

DAERAH JAMBI

Puluhan Tahun Terbengkalai, Bupati Perintahkan Perbaiki Pintu Air

DAERAH JAMBI

Hidupkan Malam Nisfu Sya’ban di Rumah Jabatan Bupati Berlangsung Khidmat

DAERAH JAMBI

Sekda : Pemkab Tanjabbar Tutup Lagi Objek Wisata

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat dan Hairan Ikuti Gladi Resik Pelantikan