LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 9 Juli 2020 - 15:44 WIB

Perempuan Asal Lampung Lahirkan Bayi Dalam Speedboat Menuju Batam


DEWARTA.COM – Seorang perempuan asal Lampung, Sundari melahirkan  bayi mungil berjenis kelamin laki-laki di dalam sebuah speedboat yang akan berangkat menuju Batam.


Sundari penumpang asal Lampung yang hendak menuju Kota Batam itu pada senin pagi (6/7/20) sekitar pukul 10.10 WIB melahirkan di dalam speedboat SUN RICO tujuan Batam. 

Awalnya Sundari sudah sempat diingatkan Sayuti, Pimpinan Cabang Pt Marina Gema Nusanta, mengingat usia kehamilannya yang terlihat sudah sangat esar. Sundari pergi ke Batam hanya ditemani anaknya yang masih kecil. 

Baca Juga  Anggaran Paling Besar Rp 20 M, KPU Tanjabbar Pilih Debat Kandidat di Balai Kantor Bupati, Bukan SwissBell Hotel


“Jadi sudah kami suruh periksa dulu karena terlihat hamilnya sudah besar, tapi kata dia tidak apa-apa setelah masuk ke dalam speedboat malah dia mendadak merasakan kontraksi dan kita minta petugas kesehatan yang ada di pelabuhan untuk memberi pertolongan pertama,” beber Sayuti.

Baca Juga  Dihadiri Bupati, Moment Musrenbang Bappeda Lestarikan Batik Khas Tanjab Barat


Kapolsek KP3 IPTU Agung Heru Wibowo, yang ada pada saat kejadian mengatakan jika penumpang tersebut melahirkan secara normal dengan jenis kelamin anaknya laki-laki. 


“Pas mau berangkat, dia kontraksi. Dari pihak boat langsung berkomunikasi dengan petugas kesehatan gugus Covid19 di pelabuhan LLASDP dan Langsung dibantu, saat ini ibu ibu tersebut sudah dibawa ke rumah sakit bersama anaknya,” kata Agung (kus)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Rayakan 3 Tahun Kepemimpinan: Membangun Bersama Menuju Masa Depan yang Lebih Baik

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Sambangi Pasar Bedug di Alun-alun kota Kuala Tungkal, Sajikan Aneka Ragam Menu Buka Puasa

DAERAH JAMBI

Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj Pemkab Tanjabbar Hadirkan Ustad Wijayanto

DAERAH JAMBI

Yogi Pegang Tongkat Komando Pemuda Pancasila Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Bupati UAS Buka TC Kafilah MTQ Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Tolak Kepemimpinan Hairan, Kader NasDem Mulai Mundur, Dedi : Dia Bukan Kader

DAERAH JAMBI

Bawa Bendera, Bupati Tanjab Barat Bersama Masyarakat Gelar Aksi Bela Palestina

DAERAH JAMBI

KPU, Pemilu dan Demokrasi