LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Selasa, 1 Maret 2022 - 18:08 WIB

Anwar Sadat: Kritikan Ciri dari Demokrasi yang Sehat, Kita Jawab Dengan Kerja Nyata

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat menilai kritikan adalah bagian dari proses demokrasi yang berjalan dengan baik dan sehat.

Satu tahun kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan pun tak sepi dari kritikan. Meskipun tak sedikit pujian pun ikut diberikan atas kerja keras Bupati Anwar Sadat bersama Wabup Hairan dalam usaha meningkatkan taraf hidup masyarakat Tanjab Barat baik secara lahir maupun batin.

Menurut Anwar Sadat kritik merupakan hal biasa dan harus diterima dengan lapang dada dan pikiran yang jernih. Meskipun kadang ada kritikan yang terkesan membabi buta.

Baca Juga  Tanjabbar Terima Penghargaan KLA Tahun 2021

Ini karena di setiap kepemimpin akan selalu ada berbagai kritikan. Namun menurut bupati, kritik pedas harus dilawan dengan kerja nyata yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

”Kita membuktikannya bukan dengan cara membalas argumen, tapi sebaliknya kita membuktikanya dengan kerja nyata. Membuat rencana kerja untuk mengatasi semua persoalan yang ada, urai Anwar Sadat, yang juga mantan dosen dan anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut, Selasa (01/03/22).

Baca Juga  Bupati Serahkan Hadiah Pemenang Arakan Sahur dan Festival Da'i Online

Lebih lanjut, Anwar Sadat menyatakan tahun pertama UAS – Hairan adalah pondasi, dan tahun kedua saatnya mengakselerasikanya.

Bupati Anwar Sadat juga memohon doa dan dukungan masyarakat untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang BERKAH (Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis) bisa terwujud nyata. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi SPI Tahun 2023

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Audiensi dan Diskusi Bersama PFHT

DAERAH JAMBI

Dihadiri Wakil Gubernur, Pemkab Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur

DAERAH JAMBI

Wabup Tanjabbar Ikuti Kampanye Stunting dan Penyerahan Bantuan Antropometri

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Pendampingan Teknis Input Aplikasi E-Sakip Bappeda

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Terima Piagam WTP

DAERAH JAMBI

Yogi Pegang Tongkat Komando Pemuda Pancasila Tanjab Barat

DAERAH JAMBI

Sah ! Nomor Urut 1 Mulyani-Amin (MULIA), 2 UAS-Hairan (BERKAH), 3 Muklis-Supardi (BEDA)