LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Selasa, 1 Maret 2022 - 18:08 WIB

Anwar Sadat: Kritikan Ciri dari Demokrasi yang Sehat, Kita Jawab Dengan Kerja Nyata

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat menilai kritikan adalah bagian dari proses demokrasi yang berjalan dengan baik dan sehat.

Satu tahun kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan pun tak sepi dari kritikan. Meskipun tak sedikit pujian pun ikut diberikan atas kerja keras Bupati Anwar Sadat bersama Wabup Hairan dalam usaha meningkatkan taraf hidup masyarakat Tanjab Barat baik secara lahir maupun batin.

Menurut Anwar Sadat kritik merupakan hal biasa dan harus diterima dengan lapang dada dan pikiran yang jernih. Meskipun kadang ada kritikan yang terkesan membabi buta.

Baca Juga  Peringatan HPN, Gabungan Aliansi Pers Tanjabbar Bagikan 1.000 Masker Gratis ke Warga

Ini karena di setiap kepemimpin akan selalu ada berbagai kritikan. Namun menurut bupati, kritik pedas harus dilawan dengan kerja nyata yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

”Kita membuktikannya bukan dengan cara membalas argumen, tapi sebaliknya kita membuktikanya dengan kerja nyata. Membuat rencana kerja untuk mengatasi semua persoalan yang ada, urai Anwar Sadat, yang juga mantan dosen dan anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut, Selasa (01/03/22).

Baca Juga  Forget That Facelift - "Wrap" Your Face into Shape

Lebih lanjut, Anwar Sadat menyatakan tahun pertama UAS – Hairan adalah pondasi, dan tahun kedua saatnya mengakselerasikanya.

Bupati Anwar Sadat juga memohon doa dan dukungan masyarakat untuk mewujudkan Tanjung Jabung Barat yang BERKAH (Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis) bisa terwujud nyata. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Safari Jumat BERKAH di Masjid Al Mujahidin Bupati Beri Perhatian ke Guru Ngaji

DAERAH JAMBI

UAS Ajak Tim Relawan dan Pendukung Berjuang dan Menang dengan Cara Bermartabat

DAERAH JAMBI

Rapatkan Barisan di Kediaman Ketua PAN, Satukan Visi Misi Menangkan UAS-Hairan

DAERAH JAMBI

Bersepeda Motor Bupati Anwar Sadat Didampingi Umi Dillah Sadat Sambangi Warga Lansia

DAERAH JAMBI

Berbagi Kasih, SPBU Muntialo Bagi-Bagi Takjil Ke Ratusan Konsumen

DAERAH JAMBI

Gandeng Polres Tanjab Barat, Yayasan Budhi Luhur Sukses Gelar Vaksinasi Massal

DAERAH JAMBI

Bupati Serahkan SK Pensiun

DAERAH JAMBI

H Syaifudin : Menangkan Muklis-Supardi, Kita Kedepankan Politik Santun Tak Pakai Isu Murahan