LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:29 WIB

Paripurna Keempat Penyampaian 3 Raperda Lancar dan Sukses

DEWARTA.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna Keempat dengan agenda Penyampaian Laporan Panitia Khusus terhadap pembahasan 3 Raperda Kabupaten Tanjung Jabung Barat serta Keputusan DPRD terhadap 3 Raperda dan Pendapat Akhir Bupati atas Keputusan DPRD terhadap 3 Raperda, bertempat di Gedung Paripurna DPRD Tanjab Barat, Selasa (31/05/22)

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE dan di dampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH, Wakil Ketua DPRD H.Muh. Sjafril Simamora, SH.

Ketua DPRD Tanjab Barat mengatakan sesuai dengan jadwal pembahasan 3 Ranperda Kabupaten Tanjab Barat dan berdasarkan Peraturan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat nomor 2 tahun 2018 tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Tanjab Barat sebagaimana telah diubah dengan peraturan DPRD nomor 1 tahun 2022.

Baca Juga  Makin Kompak! Bupati Anwar Sadat Buka OPD CUP, Perikanan FC Ungguli Bappeda FC 7 - 1

“Adapun tiga Raperda Kabupaten Tanjab Barat yang diajukan ke DPRD Tanjab Barat yaitu Rancangan Perda Kabupaten Tanjab Barat tentang Pokok-pokok Pengelolaan Keuangan Daerah, Rancangan Perda Kabupaten Tanjab Barat tentang Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Perumahan, Rancangan Perda Tanjab Barat tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Nomor 4 tahun 2015 tentang Pemilihan Kepala Desa.” Ucapnya

Rapat dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepakatan oleh Pimpinan DPRD Tanjung Jabung Barat dan Bupati Tanjung Jabung Barat dengan harapan tiga raperda dapat diperdakan.

Bupati Tanjabbarat Drs. H. Anwar Sadat, M. AG dalam sambutan nya menyampaikan bahwa apa yang menjadi pembahasan terkait 3 Raperda Inisiatif Daerah Tanjung Jabung Barat telah melalui proses yang cukup panjang.

Baca Juga  Perkuat Silaturahmi dan Keakraban SMSI Tanjabbar Buka Bersama dan Bagikan Paket Sembako

“Maka dari itu saya sangat apresiasi terhadap tim Raperda DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah bekerja dengan maksimal, semoga ini segera di perdakan.” Ucapnya

Mengakhiri sambutannya, Bupati juga sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam agenda pembahasan tiga Raperda tersebut.

Rapat di hadiri langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, ketua DPRD Tanjab barat, wakil ketua DPRD Tanjab barat, anggota DPRD Tanjab barat, forkopimda serta kepala OPD.(mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Pelantikan Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

DAERAH JAMBI

Lama Terisolir, Warga Seberang Kota Percaya UAS Cendikiawan yang Mampu Bawa Perubahan, Kami Pilih UAS

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Tanda tangan MoU dengan Kanwil Kemenkumham Jambi

DAERAH JAMBI

Safari Ramadhan di Desa Bram Itam Raya, Bupati Anwar Sadat Beri Ucapan Terima kasih

DAERAH JAMBI

Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pemilu Serentak 2024, Hadi Siswa : Mari Kita Wujudkan Pemilu yang Sehat

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Hadiri Haul ke-12 Ayah Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

DAERAH JAMBI

DPC PKB Kabupaten Tanjabbar Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Masjid Darul Falah Senyerang