LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / POLITIK / DAERAH JAMBI

Senin, 7 September 2020 - 11:45 WIB

KPU Nyatakan Lengkap, UAS – Hairan Siap Menangkan Pilkada

DEWARTA.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Ustad Anwar Sadat (UAS) – Hairan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)Tanjab Barat, Minggu (6/9) sekitar pukul 14.19 WIB.


Ratusan massa pendukung dan relawan pemenangan berkumpul di depan kantor DPD PAN Tanjabbar menghantarkan Anwar Sadat – Hairan ke Kantor KPU Tanjabbar. 


UAS – Hairan maju Pilkada Tanjabbar diusung oleh 3 parpol besar, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Setelah dilakukan pengecekan berkas persyaratan selama hampir satu jam KPU mrnyatakan bahwa berkas Paslon UAS – Hairan lengkap.

Baca Juga  Bupati Perintahkan PNS dan Honorer Netral Urusan Politik Pilkada


“KPU Tanjabbar menyatakan bahwa berkas persyaratan calon dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” terang Ketua KPU Tanjabbar, Hairuddin di Kantor KPU Tanjabbar, Minggu (6/9/20).


Sementara UAS dalam kata sambutannya, menyatakan melalui perjuangan yang panjang dan tak mudah akhirnya kembali menggalang kekuatan maju pilbup 2020.


“Kami berjuang cukup panjang sejak 2015. Mudahan saya kembali lagi KPU ini untuk membuat kantor KPU yang baru. Ini bukan janji tapi ini sebuah obsesi saya. Sebab orang yang bagus mesti didukung rumah yang bagus juga selayaknya,” kata UAS.

Baca Juga  Tepis Isu Tak Sedap, Pimpinan Ponpes Albaqiyatush Shalihat KH Abdul Hakim Turun Gunung


“Dengan PAN sinar mataharinya yang menyinari memberi cahaya, dengan gerindra matanya yang tajam, saya kira sangat tepat gerindra bersama kami, dan PKS yang putih sebagai perlambang putihnya hati. Insyaallah kami siap menangkan pilkada,” ucap UAS.

Sementara Cawabup Hairan, mengutarakan rasa syukurnya.


“Alhamdulillah langkah demi langkah hingga hari ini telah kami lalui dengan baik. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat KPU, Bawaslu, Parpol, termasuk jajaran polres, dan relawan,” ucap Hairan. (efi)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Jadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Serahkan SK Pengurus Kota dan Kabupaten

DAERAH JAMBI

Perjuangan Komisi III Membuahkan Hasil, Jalan Lintas Senyerang Segera Diperbaiki, Warga : Terima Kasih pak..

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Pelantikan PBSI Tanjab Barat Masa Bakti 2021-2025

DAERAH JAMBI

Mantap !!! Akhirnya… Alharis – Sani Menang, Kalahkan Suara CE-Ratu

DAERAH JAMBI

Uni Yati Hairan Sambut Kunjungan Organisasi Perempuan Sungai Penuh

DAERAH JAMBI

BPBD Gelar Simulasi Bencana di Penghujung Tahun Bersama Perusahaan dan Pelajar

DAERAH JAMBI

Warga dan Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

DAERAH JAMBI

Pelantikan Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus