LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Sabtu, 8 Januari 2022 - 21:26 WIB

Hadiri HUT ke-59 Bank Jambi, Bupati Ingatkan Pentingnya Loyalitas dan Dedikasi

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M, Ag mengatakan menyambut usia yang ke-59 Bank Jambi harus tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam.

Di tahun 2021 Bank Jambi telah memperoleh beberapa penghargaan serta berusaha mempersembahkan kinerja terbaik ditengah pemulihan kondisi ekonomi akibat pandemi covid-19.

“Dari beberapa keberhasilan yang diperoleh Bank Jambi jangan cepat merasa puas dan terlena, tetapi kedepan kita harus bekerja lebih baik untuk meningkatkan kinerja dengan selalu optimis memacu diri untuk meraih prestasi, serta meningkatkan profesionalisme,” ujar Bupati.

Baca Juga  Warga Gotong Royong Bersama Relawan Anshar Timbun Jalan Rusak, UAS : Semoga Tidak Ada Lagi yang Jatuh

Selain itu, tantangan Bank Jambi kedepannya akan semakin berat, khususnya yang harus dicapai ditahun 2022, kepada semua jajaran direksi maupun karyawan dan karyawati harus meningkatkan kemampuan personil yang handal guna membangun organisasi yang solid.

” Seluruh karyawan dan karyawati tunjukkanlah dedikasi dan loyalitas yang tinggi, berikan layanan yang terbaik bagi nasabah serta jeli dan respons terhadap perkembangan perbankan,” pungkasnya.

Baca Juga  Hadiri Musrenbang RKP Provinsi Jambi, Bupati Anwar Sadat Paparkan Wajah Tungkal

Ia juga meminta, Kedepannya kepedulian Bank Jambi terhadap lingkungan dan kegiatan sosial tetap dilakukan berkaitan program CSR Bank Jambi.

Turut hadir, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH, Ketua TP-PKK Hj. Umi Fadilah Sadat, Wakil Ketua TP-PKK Uniyati Hairan, Plh Sekda Jeter Simamora S.IP, Kepala Pimpinan Cabang Bank Jambi Ade Yuniawan, Karyawan / Karyawati Bank Jambi dan tamu undangan. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Puluhan Tahun Terbengkalai, Bupati Perintahkan Perbaiki Pintu Air

DAERAH JAMBI

Pemkab Tanjab Barat Mulai Sosialisasi Jargas Rumah Tangga

DAERAH JAMBI

Bupati Ambil Kebijakan Baru Pintu Air yang Rusak Kebun Warga

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Hadiri Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Ini Agendanya

DAERAH JAMBI

Blusukan Dengar Curhat Warga Desa Kuala Indah, UAS Nilai Perlu Tambah Anggaran Guru PAUD, Penyuluh dan Madrasah

DAERAH JAMBI

Pemkab Gandeng Yayasan Budhi Luhur Semprotkan Disinfektan Dalam Kota Kualatungkal

DAERAH JAMBI

Wabup Ajak OPD Bersihkan Objek Wisata

DAERAH JAMBI

Ratusan Karyawan PetroChina Di-Swab Test, 5 Orang Diisolasi di Rumah Sakit Siloam