LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 14 Oktober 2022 - 08:34 WIB

Bupati UAS Bersama Ketua TP PKK Umi Dhillah Smangati Kafilah MTQ Nasional Asal Tanjabbar

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) mengaku senang dan bangga Kafilah asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu peserta terbanyak mewakili Provinsi Jambi mengikuti ajang MTQ tingkat Nasional yang digelar di Kalimantan Selatan pada tahun 2022 ini.

Usai tiba di bandara Syamsudin Noor pada pukul 20.00 WITA, Kamis malam (13/10/22). Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat langsung mengunjungi para kafilah asal Tanjung Jabung Barat yang akan tampil pada gelaran MTQ Tingkat Nasional mewakili Provinsi Jambi.

Baca Juga  Anwar Sadat dan Hairan Ikuti Gladi Resik Pelantikan

Kunjungannya ke Cordia Hotel Syamsudin Noor Airport, pada kamis malam (13/10/22) tersebut, dilakukan guna memberikan semangat dan perhatian khusus kepada putra-putri terbaik Tanjung Jabung Barat yang nantinya akan berlaga pada MTQ tingkat Nasional.

Bupati dalam arahannya juga memberikan support dan semangat kepada para Kafilah agar tetap semangat dalam mengikuti MTQ Tingkat Nasional ini.

Baca Juga  Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H

“Jaga stamina dan kondisi kesehatan sehingga bisa tampil prima dan maksimal, dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.” Pesannya.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP-PKK Umi Dillah, yang turut mendoakan semoga para Kafilah selalu sehat dan mampu mengikuti MTQ ini dengan baik, serta mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada khususnya.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, dan Kasubag Bagian Kesra. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Ketiga Bahas Raperda Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Perseteruan Riano – Hairan, KPU Tanjabbar Akui NasDem Versi Riano

DAERAH JAMBI

Hadiri Haul di Bram Itam Bersama Wagub, Bupati Sampaikan Hal Ini

DAERAH JAMBI

RSUD Daud Arif Kecolongan, Dua Perawat Positif Covid-19

DAERAH JAMBI

Mundur dari Jabatan Sekda Tanjabbar, Begini Penjelasan Agus Sanusi

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Pimpin Rapat Permasalahan Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Parit I

DAERAH JAMBI

Ganti Rugi Tiang Pancang WFC Belum Final, Baru Dibayar Rp 12 Juta