LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Senin, 18 September 2023 - 14:08 WIB

Bupati Bersama Ketua TP PKK Tanjab Barat Sambangi Stand Dekranasda Pameran Kriyanusa

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Hj. Fadhilah Sadat mengunjungi Stand Dekranasda Kabupaten Tanjab Barat di Ajang Pameran Kriyanusa Tahun 2023, Minggu (17/09/23).

Partisipasi Dekranasda pada kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat tersebut, merupakan salah satu upaya Pemkab Tanjab Barat dalam mengenalkan dan mempromosikan Kearifan Lokal Khas Kabupaten Tanjab Barat di kancah Nasional.

Disampaikan Ketua Dekranasda Tanjab Barat, Hj. Fadhilah Sadat selain Batik dan berbagai kerajinan, stand Tanjab Barat juga menampilkan berbagai produk olahan makanan khas Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Disambut Hangat SKK Migas

“Hari ini kami mengunjungi stand Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam ajang Pameran Kriyanusa Tahun 2023 yang menampilkan produk – produk serta kerajinan Kriya dari anak Daerah Kabupaten Tanjab Barat “ ungkapnya.

“Di sini memang banyak yang ditampilkan seperti batik yang diangkat dari potensi alam Kabupaten Tanjabbar, diantaranya karya batik dari Dewi Batik dan Dekranasda Tanjab Barat,” tambahnya.

Baca Juga  Pembukaan Porprov Jambi ke XXIII, Bupati Anwar Sadat Pompa Semangat Atlet Tanjab Barat

Hj. Fadhilah Sadat berharap produk-produk olahan khas Tanjab Barat dapat terus berkembang, sehingga dapat dikenal dan mampu bersaing di tingkat nasional yang nantinya bermuara pada peningkatan perekonomian masyarakat.

“Harapannya dengan kedatangan kami bersama Bupati Tanjung Barat ini dapat mendukung para pengrajin yang ada di Kab. Tanjab Barat, semoga dengan ajang Pameran Kriyanusa Tahun 2023 ini, produk-produk khas Tanjab Barat dapat berkembang sehingga mengangkat perekonomian Tanjab Barat,” pungkasnya. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Pamerkan Produk Unggulan Tanjab Barat di Jakarta

DAERAH JAMBI

Bupati Apresiasi Peran BRI Dukung Pertumbuhan Ekonomi di Tanjab Barat, Tingkatkan Pelayanan

DAERAH JAMBI

Reses Ke Dapil Parit 6 Desa Tungkal I, Ucok Mora Disambut Antusias Warga

DAERAH JAMBI

Polres Tanjab Barat Ringkus Bandit Narkoba Bersenpi dan Sekilo Lebih Sabu-Sabu

DAERAH JAMBI

Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan dari Kemenkumham RI

DAERAH JAMBI

Optimis Berpasangan dengan Kader Golkar, Amir Sakib : Survey Saya Masih di Atas

DAERAH JAMBI

Ketua DPRD Hadiri Upacara Puncak HUT Kabupaten Tanjab Barat Ke-57

DAERAH JAMBI

Evaluasi 10 Program Pokok, Ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat Turun ke Tungkal Ulu