LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / BUDAYA / POLITIK

Jumat, 4 Desember 2020 - 17:43 WIB

Warga Malam Ini Serbu dan “Kepung” Warkop H Mael, Duduk Ngopi Bareng Cabup UAS

DEWARTA.COM – Warung kopi H Mael yang terletak di parit 1 Kuala Tungkal malam ini, Jumat (4/12/20), sekitar pukul 22.30 WIB diserbu warga pecinta kopi Kualatungkal. 


Kursi pengunjung sampai habis karena sudah terisi full penuh warga pecintai kopi H Mael dan minuman hangat dan khas lainnya serta kudapan tradisional Kualatungkal.


Suasana penuh keceriaan dan keakraban tergambar, tanpa ada sikap canggung dan formil mengalir alami dari satu meja ke meja lainnya.


Ramainya para pengunjung, ternyata karena melihat kedatangan Calon Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 2 Ustadz Drs KH  Anwar Sadat, M.Ag, Jumat malam (4/12/20).

Baca Juga  Polres Tanjabbar Terjunkan Tim Khusus Pantau dan "Sikat" Money Politik


Melihat ustadz Anwar Sadat berada di warung kopi, masyarakat serta simpatisannya langsung menyerbu masuk ke warung kopi yang cukup legendaris dan ternama tersebut.


Calon Bupati dengan jargon Berkah ini mengatakan, kedatangannya ke warung kopi semata ingin dekat bersama rakyat. 


“Di sini tidak ada sekat, semua membaur satu sama lainnya. Dan ini yang ingin kita ciptakan agar kita tetap dekat dengan masyarakat. Bisa ngobrol dan bertukar pikiran tidak harus dalam suasana yang formal,” tutur Anwar Sadat.


Dikatakannya juga, kalau dirinya nanti terpilih menjadi Bupati, kawasan parit 1 bisa dijadikan sebagai pusat kuliner. Hal ini cukup beralasan, karena menurutnya kawasan parit 1 saat ini sudah beralih fungsi, yang dulunya merupakan pusat sentra barang PJ alias barang bekas kini sudah banyak beralih jadi warung kopi dan jajanan.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Loket Pelayanan Pertanahan


Hal lain dituturkannya, untuk menghidupkan warung-warung kopi maupun jajanan lainnya, ia akan mengunjungi warung-warung di Tungkal minimal satu kali dalam sebulan.

Ini dilakukan agar usaha kuliner masyarakat bisa lebih bergairah dan berkembang, disamping juga memberikan ngopi gratis kepada masyarakat di rumah dinas khususnya untuk masyarakat kelas bawah. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Evaluasi 10 Program Pokok, Ketua TP PKK Hj Fadhilah Sadat Turun ke Tungkal Ulu

DAERAH JAMBI

UAS Bicara Keberhasilan Pembangunan : Harus dengan Niat Baik dan Jangan Janji Muluk-muluk

DAERAH JAMBI

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Ajak Intropeksi dan Kejar Prestasi

DAERAH JAMBI

Wujudkan Mall Pelayanan, Bupati Syaratkan Kenyamanan

DAERAH JAMBI

Dampingi Pj Gubernur, Bupati Hadiri Hari Air Dunia Ke-29 di Batang Asam.

DAERAH JAMBI

Dapat Kabar Kondisi Seorang Nenek Renta, Bupati dan Wabup Beserta Istri Langsung Bertamu

DAERAH JAMBI

Polres Tanjabbar Terjunkan Tim Khusus Pantau dan “Sikat” Money Politik

DAERAH JAMBI

Anwar Sadat – Hairan ajak Kerja Keras Wujudkan Tanjabbar BERKAH