LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / PEMERINTAHAN

Jumat, 26 Februari 2021 - 01:50 WIB

Anwar Sadat – Hairan ajak Kerja Keras Wujudkan Tanjabbar BERKAH

DEWARTA.COM -Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, periode 2021- 2024, Drs H. Anwar Sadat, M.Ag – Hairan, SH dilantik oleh pj gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21).


Usai pelantikan Anwar Sadat tak lupa mengucapkan alhamdulillah atas telah dilantiknya dirinya bersama Hairan sebagai bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar.


“Alhamdulillah pertama kami menyampaikan penghargaan pada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat, yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Tanjung Jabung Barat ke depannya,” ucap Anwar Sadat didampingi Hairan.

Baca Juga  Sholat Ied di Masjid Agung, Bupati Serahkan Hewan Kurban


Sebagai kepala daerah yang baru dilantik, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga besar, baik itu keluarga bupati maupun wakil bupati yang ada di Tanjabbar.


“Terima kasih, khususnya kepada tuan-tuan guru kami, pada murid-murid kami, seluruh simpatisan, yang telah bekerja keras. sehingga dapat mengantarkan kami menjadi bupati dan wakil Bupati,” kata Anwar Sadat.

Baca Juga  Bupati Hadiri Upacara HUT TNI ke-76 di Kodim 0419/Tanjab


Ia menyebutkan bahwa, tugas dirinya sebagai kepala daerah kedepan tidak lah mudah, apalagi perekonomian sedang terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

Namun dirinya telah mempersiapkan Program-program Yang nantinya akan dapat memulihkan perekonomian masyarakat terkhusus Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


“Maka dari itu, saya bersama pak Hairan dan stakeholder akan berkerja keras untuk mewujudkan Tanjabbar “Berkah”.  Mudah-mudahan berkat kerja sama dan doa kita semua, Insya Allah kami dapat berbuat yang lebih baik ke depannya,” tandasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

BUDAYA

Pisah Sambut Kapolres, Bupati : Selamat Bertugas

POLITIK

PKS Beberkan Alasan Dukung UAS, Hasil Survey Tinggi dan Alasan Ini Rupanya

DAERAH JAMBI

Warga dan Tokoh Masyarakat Semau Ajak UAS dan Ustadz Said Ziarah Makam Tuan Guru KH Rasyidi

DAERAH JAMBI

Quick Count : UAS Hairan Unggul Sementara Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

BPBD Gelar Simulasi Bencana di Penghujung Tahun Bersama Perusahaan dan Pelajar

PEMERINTAHAN

10 Tips Polri ke Masyarakat untuk Wujudkan Mudik yang Aman, Sehat dan Bahagia

DAERAH JAMBI

Dihadiri Bupati, Walimatul Khitan M Rayyan Berjalan Sukses, Yeri : Semoga Membawa Keberkahan

DAERAH JAMBI

Bupati Ambil Kebijakan Baru Pintu Air yang Rusak Kebun Warga