LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI

Selasa, 1 Februari 2022 - 13:41 WIB

Bersepeda Motor Bupati Anwar Sadat Didampingi Umi Dillah Sadat Sambangi Warga Lansia

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat, M.Ag bersama istri Ketua PKK Tanjab Barat Hj.Fadhilah Sadat atau akrab disapa Umi Dillah Sadat memanfaatkan hari libur kerja dengan kembali melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi warga lanjut usia di kampung Nelayan, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (1/2/22).

Bupati dan istri terlihat kompak dan romantis dengan mengunakan sepeda motornya , beserta rombongan mulai bergerak dari rumah dinas (rumdis) menuju lokasi rumah warga usai mengunjungi korban kebakaran.

Baca Juga  Warga Gotong Royong Bersama Relawan Anshar Timbun Jalan Rusak, UAS : Semoga Tidak Ada Lagi yang Jatuh

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, bupati bersama istri dan didampingi sekretaris daerah (Sekda) camat Tungkal Ilir, lurah kampung Nelayan serta Kabag Prokopin Setda Tanjabbar menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan beebagi sedikit rezeki .

Selain memberi perhatian dan berbagi rezeki bupati menyampaikan doa keselamatan agar warga (lanjut usia,red) tetap sehat dan panjang umur serta selalu dimurahkan rezekinya.

Baca Juga  Ambil Nomor Urut Paslon Dilarang Konvoi

Bupati menyampaikan ini sebagai bentuk empati dan wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat nya, untuk selalu hadir di tengah masyarakatnya disaat masyarakat nya butuh pertolongan dan perhatian dari pemerintah dan pemimpinnya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan mengurangi beban ekonomi keluarga,” ucap bupati. (mas)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tak Sungkan Kayuh Becak di Tungkal, Al Haris Dinilai Sosok Supel dan Tidak Sok Elit

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Pimpin Rapat Penyelesaian Konflik Lahan di Batang Asam

DAERAH JAMBI

Perayaan Natal saat Pandemi Polisi Sterilisasi Gereja

DAERAH JAMBI

Bupati Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMPC

DAERAH JAMBI

Fasilitasi Tuntutan Masyarakat Teluk Nilau, Ini Kata Safrial

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Sidak ASN Pagi Ini, Ada Apa?

DAERAH JAMBI

Khatib Jumat di Masjid Nurul Ikhlas, Bupati Ajak Sambut Ramadhan Penuh BERKAH dengan Hati Gembira

DAERAH JAMBI

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Nota Keuangan dan Raperda Perubahan APBD 2021