LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Jumat, 23 Oktober 2020 - 13:25 WIB

Bawa Kesejukan, UAS Disambut Baik di Pematang Lumut, Warga : Insyaallah Kami Nomor 2

DEWARTA.COM – Dikenal rajin melakukan silaturahmi ke warga sejak lama. Calon Bupati Tanjab Barat, Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) mendapat sambutan baik oleh warga Desa Pematang Lumut, Betara, Jumat (23/10/20).


Warga seputaran Pasar Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara terlihat sumringh melihat kehadiran sosok UAS yang sudah dikenal sejak lama oleh warga.


Sebelumnya, UAS bersama rombongan Tim Koalisi Partai melaksanakan shalat Jumat di Masjid besar setempat, sekaligus mengunjungi Tim di Posko Pemenangan.

Baca Juga  'Santai Tapi Cemerlang' Mengenal Lebih Dekat Cabup UAS, Semasa Kecil Hingga Dewasa dari Orang Terdekat


Momen silaturahmi ini juga dimanfaatkan warga untuk menyampaikan beberapa permasalahan dan harapan jika UAS – Hairan terpilih menjadi bupati supaya melakukan perbaikan dan bisa menyelesaikan beberapa hal yang membuat kecewa warga di daerah itu terhadap kinerja pemerintah daerah.


Salah satu tokoh masyarakat Desa Pematang Lumut memastikan mendukung dan siap berjuang memenangkan pasangan UAS-Hairan di Pilkada  2020.

Baca Juga  Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara


“Insyaallah nomor dua (UAS-Hairan) kami coblos nanti. Sudah tetap, kami di sini bulat sudah dukungan,” katanya.


Barisan Kartini Anshar di desa ini juga tak ingin ketinggalan. Dukungan kepada pasangan UAS-Hairan di Pilkada Tanjab Barat tak bisa ditawar lagi. Karena mereka yakin dengan sosok UAS – Hairan dwi tunggal yang akan membela hak warga di atas kepentingan pribadi. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Dewan Mulai Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

DAERAH JAMBI

Minta Dihadirkan UAS, Ibu Ibu Pengajian Ini Penasaran Dengan Sosok Calon Bupati Tanjabbar, Hj Fadilah : Tak Kenal Maka Tak Sayang

POLITIK

Dipaksa Tetap Usung Cici – Jalil, Faisal Ngaku Lobi Kandidat Lain

DAERAH JAMBI

Desa Pulai Raya Terus Berbenah, Listrik Mulai Terpasang

DAERAH JAMBI

Ketua DPC Gerindra, Faizal : Sosok UAS Itu Lengkap, Guru dan Politisi

DAERAH JAMBI

Sembelih Kambing, Kedatangan UAS Disambut Rasa Terharu Warga

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Tinjau Korban Kebakaran Sampaikan Rasa Prihatin

DAERAH JAMBI

Rapat Partai Koalisi PKS, PAN, Gerindra Kompak Solidkan Barisan, Assek : Strategi Siap Jalan