LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Kamis, 16 Juli 2020 - 11:05 WIB

Safrial Sambut Ramah Audiensi dan Diskusi PWI Tanjab Barat

DEWARTA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menyambut hangat audiensi dan diskusi dengan para pengurus dan anggota Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Tanjab Barat di ruang rapat Bupati, Kamis (16/7/20).


Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan ia mendukung langkah PWI dalam pembentukan Pengurus baru PWI, khususnya PWI Tanjab Barat yang berkiprah dalam bidang pemberitaan media massa akan keberhasilan maupun kritikan positif terakait kebijakan pembangunan dan roda pemerintahan Pemkab Tanjab Barat.


“Kita pemerintah daerah menerima kritikan dan saran dari rekan rekan media PWI Tanjab Barat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang lebih baik kedepannya, tidak perlu pencitraan yang berlebihan karena itu tidak baik dan membawa kita dalam ke lembah jurang yang justru membahayakan,” ujar Safrial, di Kantor Bupati Tanjabbar, Kamis (16/7/20).

Baca Juga  Dewan Tanjabbar Serahkan Bantuan ke Warga Tungkal Harapan Korban Kebakaran


Ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan dalam penyampaiannya usai audiensi mengatakamn ia memuji sambutan bupati Safrial. 


“Alhamdulillah pertemuan kami dengan bupati dalam rangka audiensi dan silaturahmi berjalan lancar. Maksud kedatangan kami ingin sharing, selain itu ingin mengundang bupati sekaligus memberikan motivasi sambutan dalam acara pelantikan kepengurusan PWI yang direncanakan akan diadakan pada bulan Agustus mendatang,” Rita Gunawan yang akrap disapa Bundo Rita.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Peringati Hari Pahlawan ke-77


Bupati berjanji akan hadir pada acara pelantikan tersebut. Turut hadir Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M. Firdaus, SE, Kasubbag Peliputan dan Pemberitaan Ari kresna Neggar, S.Pd, dan para anggota PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan, Musdalifah Rachim, Edison, Hengki Firmansyah, dan Rina Prabu. (hef)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Rapat Paripurna Fraksi Sampaikan Pandangan Umum RPJMD Tahun 2021 – 2026

DAERAH JAMBI

HUT Bhayangkara Ke-77 di Polres Tanjab Barat Berlangsung Khidmat dan Hangat

DAERAH JAMBI

Komisi II Gelar Rapat Mediasi Sengketa Lahan Kelompok Tani dengan Perusahaan

DAERAH JAMBI

Tunjukkan Kepedulian, Dewan Ikut Bagikan Sembako ke Warga Desa

DAERAH JAMBI

Sisi Lain TMMD Tanjabtim, Manunggalnya TNI dan Rakyat, Tentara pun Ngajar Ngaji

DAERAH JAMBI

Pengamat Politik Jambi As’ad Isma Nilai Mundur dari Kursi Legislatif dan Maju Pilkada Pilihan Politik Cerdas

DAERAH JAMBI

Grand Final Pemilihan Bujang Gadis, Bupati UAS : Semoga Lahir Duta Tanjabbar

DAERAH JAMBI

HUT ke-25 BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikut Meriahkan Jalan Sehat