LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:45 WIB

Masyarakat Serdang Jaya Sambut Gembira UAS Bersama Tim Koalisi, Albert : Pilihan Tepat UAS-Katamso Nomor 1 Paling Tinggi Ratingnya

DEWARTA.COM – Ratusan warga Serdang Jaya, Kecamatan Betara sambut hangat dan penuh semangat kehadiran Calon Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua Tim Kartini Hj Fadhilah Sadat bersama Tim Kampanye Albert Chaniago, S.P.

Albert menyampaikan masyarakat yang telah memilih Ustad Anwar Sadat (UAS) sudan berada di jalur yang benar dan tepat. Ini karena UAS merupakan sosok yang dapat dipercaya, amanah, responsif, dan mumpuni dalam mengerjakan tugas dan kewajiban membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saat ini beliau Ustad Anwar Sadat berpasangan dengan Katamso paling tinggi rating nya, selain umaro beliau ulama yang insyaallah amanah,” kata Albert Chaniago di hadapan ratusan masyarakat Serdang Jaya, Minggu (13/10/24).

“Ustad Anwar Sadat orangnya nya enak diajak komunikasi dan mencari solusi jika ada persoalan masyarakat” lanjut Albert.

Dijelaskan Albert, bukan hanya pembangun infrastruktur, bahkan perhatian di bidang kesehatan pun diberikan. Bagian dari visi misi beliau, bahkan dengan hanya bawa KTP bisa berobat gratis, dan sudah terdata

Baca Juga  Dukungan Bertambah, Pasangan Dwi Tunggal UAS - Katamso Dalam Satu Malam Resmikan Dua Posko Tim Pemenangan PUAS - TIMPAS

“Semoga dengan kepemimpinan beliau Serdang Jaya pun makin maju. Jadi kami minta doanya dan sama-sama kita coblos nomor urut satu 27 November 2024 nanti. Saya harapkan kita kompak mewujudkan UAS – Katamso jadi pemenang,” ajak Albert.

Selain itu, Albert juga mengingatkan agar masyarakat Serdang Jaya khususnya waspada dan hati-hati jika ada pihak pihak tak bertanggung jawab meminta atau meminjam Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan alasan dan iming-iming apapun.

“Yang minta KTP itu program orang panik. Hati-hati KTP itu rawan jika disalahgunakan untuk pinjam uang,” kata Albert, mengingatkan massa yang hadir.

Sementara Cabup Ustad Anwar Sadat (UAS) menyampaikan bahwa perhatian serius diarahkan pada pembangunan dan pengembangan potensi ekonomi dan wisata di Serdang Jaya.

Baca Juga  Ribuan Masyarakat Senyerang Satu Suara Dukung UAS - Katamso Menangkan Pilkada 2024, Rasakan Pemerataan Pembangunan

“Kita akan jadikan Serdang Jaya ini sebagai kota destinasi wisata. Dan bagi yang berminat pada pengembangan UMKM akan kita support dan diberi keterampilan melalui BLK. Supaya yang tidak bisa menjahit punya keterampilan menjahit, dan bisa montir, serta skill lainnya,” urai UAS.

“Dan semoga dengan kebijakan kami menaikkan gaji guru PAUD, Ketua RT dan Petugas syara’ bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” tandas UAS.

Pada kesempatan yang sama UAS bersama Umi Dillah dan Albert Chaniago menyempatkan diri menyambangi sentra pengrajin batik khas Betara.

“Alhamdulillah berkat dorongan kebijakan Ustad Anwar Sadat batik daerah kita laris sekarang, lebih berkembang dan banyak peminatnya,” ungkap pengrajin batik, sembari menunjukkan berbagai macam pilihan warna, corak dan motif batik yang terlihat indah dan menarik. (tim)

Share :

Baca Juga

POLITIK

Lagi, Suara Ratusan Masyarakat Jalan Sumatera, Menggema Siap Menangkan UAS – Katamso

DAERAH JAMBI

KPU Tanjung Jabung Barat Umumkan DCT Anggota DPRD Pileg 2024, Ini Daftar Namanya

POLITIK

Sabar dan Tak Kenal Lelah, Relawan UAS-Katamso Geber Lintas RoRo Demi Menangkan Nomor Urut 1

POLITIK

UAS Curahkan Banyak Perhatian pada Nelayan serta Keluarga, Jika Dipercaya akan Tetap Dilanjutkan

DAERAH JAMBI

Antusias Masyarakat jadi Energi Positif, UAS : Masyarakat Kita Baik, Beri Mereka Informasi yang Baik

POLITIK

Berbekal Restu Kemenangan, Katamso Mulai Gencar Bersosialisasi

DAERAH JAMBI

Ditinggal Fachrori, Safrial Diprediksi All Out Menangkan Cici Halimah di Pilbup Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Muklis – Supardi, Generasi Milenial Usung Visi BEDA