LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / DAERAH JAMBI

Jumat, 27 September 2024 - 23:36 WIB

Terpilih Aklamasi, H. Habibi Resmi Pimpin PW Ansor Jambi 2024-2028

DEWARTA.COM –Konferwil ke V GP Ansor Jambi dilaksanakan di Pola kantor Bupati dan Rivoli hotel ini dihadiri Staf ahli Gubenur Jambi ,PJs Bupati Tanjab Barat, Kapolres Tanjabbar, Wakil Ketua umum GP Ansor H.M.Mabrur Banuna, Para kyai ,serta tamu undangan nya lainnya berjalan sukses.

H.Habibie terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jambi dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) Ke V, yang digelar di Hotel Rivoli Kuala Tungkal, Jumat (27/09/2024).

H.Habibi akan memimpin PW GP Ansor Jambi Masa Khidmat 2024-2028 menggantikan Ketua PW Ansor Sebelumnya Abdul Kharis Ma’mun.

Terpilihnya H.Habibi di Saksikan Oleh Ketua PC Se Provinsi jambi serta Ketua PW Ansor Jambi Domisioner Abdul Kharis Ma’mun, Dalam sidang Pleno yang di Pimpin oleh Wakil Ketua Umum GP Ansor H.M.Mabrur L.Banuna dan satu satunya Nama yang mendaftar sebagai Calon Ketua PW Ansor Jambi dan di rekomendasikan & di dukung oleh 11 PC Ansor Se- Provinsi Jambi. Berkas Persyaratan di nyatakan lengkap setelah dilakukan Pemeriksaan oleh Pimpinan sidang.

Baca Juga  Warga Malam Ini Serbu dan "Kepung" Warkop H Mael, Duduk Ngopi Bareng Cabup UAS

H.Habibi mengungkapkan dirinya akan mewakafkan Diri kepada GP Ansor,bukan hanya Waktu namun dirinya akan mewakafkan diri sepenuhnya kepada GP Ansor.

“Di hadapan sahabat sahabat saya sampaikan ,saya akan mewakafkan diri di GP Ansor ,bahkan sebelum ke Kuala Tungkal saya izin ke orang tua dan istri saya,sebab kedepannya akan banyak waktu untuk di GP Ansor”.Kata Habibi.

Baca Juga  Lahirkan Pemimpin Hebat, Ajak Masyarakat Tolak Money Politik

Habibi menambahkan Kedepan GP Ansor akan menjadikan Struktur organisasi sebagai Panduan dalam membangun dan membesar organisasi GP Ansor Jambi.

Habibi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua PC Ansor Se- provinsi Jambi dan kader Ansor telah meluangkan waktunya dalam mensukseskan acara ini.

Konferwil ke V GP Ansor Jambi dilaksanakan di Pola kantor Bupati dan Rivoli hotel ini di Hadiri Staf ahli Gubenur Jambi ,PJs Bupati Tanjab Barat, Kapolres Tanjabbar, Wakil Ketua umum GP Ansor H.M.Mabrur Banuna,Para kyai ,serta tamu undangan nya lainnya berjalan sukses.(*)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Ikuti Roadshow Daring Bersama Menko Bidang PMK Bahas Percepatan Penurunan Stunting

DAERAH JAMBI

Sertijab Bupati – Wakil Bupati 2021-2024 Berjalan Mulus

DAERAH JAMBI

Ngopi Bareng Jurnalis, PKS Tunjukkan Komitmen Berkolaborasi Melayani Rakyat

DAERAH JAMBI

Sinergi Baik dengan DPRD, Pemerintah Terasa Hadir Tuntaskan Keluhan Rakyat di Bawah Kepemimpinan Bupati Anwar Sadat

DAERAH JAMBI

KH Anwar Sadat : Idealnya, Jangan Ada Pagar Pemisah Antara Pemerintah dan Rakyat

DAERAH JAMBI

Berkas Pencalonan Mulyani-Amin Lengkap, Mulyani : Terima Kasih KPU

DAERAH JAMBI

Rayakan 3 Tahun Kepemimpinan: Membangun Bersama Menuju Masa Depan yang Lebih Baik

DAERAH JAMBI

Buka Konfercab NU Tanjabbar, Bupati Anwar Sadat : Peran NU Besar Dalam Pembangunan