LIVE TV
JN Menang Telak, Nahkodai Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal PT LPPPI Sukses Hidupkan Kawasan Hijau, Panen Semangka “Montok” Bersama Petani Binaan Sijago Merah Ngamuk Lagi Tengah Malam di Pemukiman Warga, Belasan Bangunan Ludes Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa Miris, 31 Kali Kebakaran Januari Hingga Oktober 2022 di Tanjabbar

Home / POLITIK

Sabtu, 21 September 2024 - 22:04 WIB

Lagi, Suara Ratusan Masyarakat Jalan Sumatera, Menggema Siap Menangkan UAS – Katamso

DEWARTA.COM – Merasa sudah memilih Bupati yang tepat selama periode kepemimpinan umaro’ sekaligus ulama Ust Drs H Anwar Sadat, M.Ag (UAS) yang membawa keberkahan, suara lantang ratusan masyarakat Jalan Sumatera – Jalan Parit 1 Darat Kompak siap memenangkan Anwar Sadat -Katamso untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) periode 2024 – 2029 mewujudkan Tanjab Barat BERKAH MADANI.

Anwar Sadat yang tiba langsung disambut masyarakat yang dengan sabar dan antusias menunggu di lokasi posko ANT Team dan Germas Aska (Gerakan Masyarakat Sumatra untuk Anwar Sadat Katamso) tersebut. Masyarakat melihat sang calon Bupati ini tiba langsung menyambutnya dengan gembira.

Baca Juga  Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih Anwar Sadat dan Hairan Berjalan Mulus

“UAS (Anwar Sadat) – Katamso, lanjutkan, lanjutkan,” katanya berulang-ulang, Sabtu (21/9/24).

Masyarakat menyebutkan alasan harus Anwar Sadat lanjutkan yakni banyaknya pembangunan yang bisa dirasakan di masa kepimpinannya.

“Kepemimpinan UAS baru 3,5 tahun sudah bisa dirasakan. Dan kita harapkan lanjutkan karena kinerjanya bisa dirasa,” ujarnya.

Baca Juga  Persiapan Matang, KPU Siap Sambut Kedatangan Paslon Mendaftar

Semenjak Anwar Sadat menjadi Bupati Jalan Sumatera dan Jalan Parit 1 Darat rasakan dampaknya masuknya bangunan yang begitu dirasa.

“Jalan yang selama ini tidak pernah disentuh badahal posisinya dekat dengan pusat pemerintahan. Tapi di jaman UAS jalan baru diperhatikan, lampu jalan dan yang lainnya.” Tandasnya Lanjutkan Lanjutkan. (tim)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

KPU Tetapkan Sah! 3 Paslon Bertarung di Pilkada Tanjabbar

DAERAH JAMBI

Pelantikan Panwascam Tanjab Barat Berlangsung Khidmat, Ketua Bawaslu : Hari Ini Istimewa

DAERAH JAMBI

Ketua DPC Gerindra, Faizal : Sosok UAS Itu Lengkap, Guru dan Politisi

POLITIK

Masyarakat Serdang Jaya Sambut Gembira UAS Bersama Tim Koalisi, Albert : Pilihan Tepat UAS-Katamso Nomor 1 Paling Tinggi Ratingnya

POLITIK

Diduga Kader PKS Terbelah di Pilkada Tanjab Barat, Ketua DPD PKS Ancam “Tendang” Kader Pengkhianat Partai

POLITIK

Resmikan Posko Pemenangan, Masyarakat Terjun Gajah Ingin UAS – Katamso Menang 100 Persen

POLITIK

Masyarakat Seberang Kota Akui Lebih Enak Dipimpin UAS, Suryani: Lanjutkan!

DAERAH JAMBI

Dipaksa Tetap Usung Cici – Jalil, Faisal Ngaku Lobi Kandidat Lain