LIVE TV
Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan Tutup Festival Arakan Sahur, Bupati Ceritakan Kenangan Masa Kecil Safari Ramadhan Betara Kiri, Bupati Paparkan Peruntukkan Zakat dari TPP Polres Tanjabbar Gelar Apel Operasi Ketupat Idul Fitri 1443H Bupati Anwar Sadat Sidak, Harga Sembako di Tungkal Stabil

Home / DAERAH JAMBI / POLITIK

Jumat, 4 Desember 2020 - 16:54 WIB

Alim Ulama 6 Kabupaten Kompak Doakan UAS – Hairan Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar

DEWARTA.COM – Dukungan terhadap pasangan Ustadz KH Anwar Sadat (UAS) – Hairan tidak hanya dari kalangan alim ulama sepuh Kualatungkal, seperti tuan guru Ustadz KH Said Ismail dan KH Hasan Basri dan ulama sepuh lainnya serta para alim ulama dari kalangan muda seperti Ustad Fakruddin.


Dukungan dan doa ternyata juga diberikan oleh para alim ulama dan murid tuan guru Syekh M Ali Bin Syekh Abdul Wahab yang banyak tersebar di Kabupaten kabupaten dalam provinsi Jambi.


Sedikitnya, ada 6 Kabupaten dan Kota yang menyampaikan dukungan dan doa kemenangannya bagi putra keempat tokoh ulama sufi asal Tanjab Barat, tuan guru Syekh M Ali Bin Syekh Abdul Wahab. Mulai dari ulama yang ada di Kabupaten Batanghari, Muarojambi, Tanjab Timur, Sarolangun, Kerinci dan Sungaipenuh.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU


“Saat saya menyambangi satu persatu daerah daerah ini, ternyata mereka mengenal Ustadz Anwar Sadat. Dan bahkan di Sungaipenuh mereka ada yang merupakan murid Ayah Ali,” ungkap salah seorang Tim Pemenangan Paslon Gubernur Jambi, yang merupakan warga Tanjabbar ini, Jumat (4/12/20).

Baca Juga  Paripurna Pengucapan Sumpah Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 - 2024 Berjalan Lancar


Di antara mereka, bahkan ada yang mengutarakan andai saja murid murid mereka bisa pindah menjadi warga Tanjab Barat mereka akan rela pindah menjadi warga Tanjab Barat asalkan bisa memberi dukungan suara ke putra ulama besar yang mereka hormati dan segani, pasangan UAS – Hairan.


“Saya kaget juga mereka sampai menyatakan seperti itu. Dan katanya, uang bukan segalanya. Ikhtiar yang baik diiringi doa yang tulus dan ikhlas adalah kekuatan yang sejatinya lebih disukai Allah,” pungkasnya. (sya)

Share :

Baca Juga

DAERAH JAMBI

Tim Anshar Terus Bergerak, dan Makin Dapat Kepercayaan Masyarakat

DAERAH JAMBI

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Terima Piagam WTP

DAERAH JAMBI

Berbagi Kasih, SPBU Muntialo Bagi-Bagi Takjil Ke Ratusan Konsumen

DAERAH JAMBI

Ciptakan Pemilu Aman, Jujur, dan Adil, Tiga Paslon Sepakat Teken Kampanye Damai

DAERAH JAMBI

Wabup Hairan Rakor di Hotel Aston Bahas Kebijakan Daerah

DAERAH JAMBI

Hattrick! Bupati Anwar Sadat Terima 3 Piagam Penghargaan dari KPK RI

DAERAH JAMBI

Perayaan Natal saat Pandemi Polisi Sterilisasi Gereja

DAERAH JAMBI

Farti Suandri Maju Pilwako Jambi, Pengamat Nilai Mantan Kadis PU Kota Jambi Ini Punya Peluang Besar